Bupati Kediri Cek Pelaksanaan Seleksi CPNS Dan P3K

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 11 Sep 2021 23:24 WIB

Bupati Kediri Cek Pelaksanaan Seleksi CPNS Dan P3K

i

Bupati Kediri Haninditho Himawan Pramana saat meninjau lokasi tes CPNS dan P3K di Kabupaten Kediri

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meninjau pelaksanaan seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK Non Guru yang digelar di Gedung Convention Hall Simpang Lima Kediri (SLG), Sabtu (11/9/2021).

Seleksi kompetensi CPNS hari ini merupakan sesi kesepuluh atau sesi terakhir sejak dibuka pada 8 September 2021 yang lalu. Pemkab Kediri membuka lowongan CPNS dengan total sekitar 600, sedangkan total peserta yang mendaftar kurang lebih ada 2266 orang untuk ASN Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Bandara Dhoho Kediri Ditargetkan Beroperasi Tahun 2023

"Alhamdulillah ternyata banyak peserta yang mendaftar. Hingga saat ini tercatat 2266 peserta yang sudah mendaftarkan diri," ujar Andri Sugiarto, Plt. Kabid Pengembangan dan Informasi BKD Kabupaten Kediri.

Sementara Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana usai meninjau seleksi kompetensi CPNS mengatakan, melihat peserta yang banyak, ia menilai jika Kabupaten Kediri merupakan salah satu daerah yang cukup diminati.

Baca Juga: Mas Dhito Minta Pembangunan Stadion Baru Tepat Waktu dan Mutu

"Kalau melihat antusiasme peserta yang mendaftar, saya yakin jika para peserta mempunyai pandangan positif terhadap Pemerintah Kabuapaten Kediri yang dianggap mempunyai daya tarik tersendiri," terang Hanindhito Himawan Pramana.

Proses tes CPNS juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta diwajibkan memakai masker dan penataan kursi juga diberi jarak.

Baca Juga: Hibah Sapi, Mas Dhito Canangkan Kemandirian Pangan

"Kami instruksikan pelaksanaan tes CPNS harus menerapkan prokes yang ketat. Meski saat ini Kabupaten Kediri berada di PPKM level 3, namun kami tetap menghimbau agar masyarakat jangan abai. Dimanapun harus selalu menerapkan protokol kesehatan," pungkas Mas Bup, sapaan Bupati Kediri. Adv/kominfo

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU