Bupati Kediri Lantik Pejabat Baru Dinas Kominfo

Bupati Kediri, Haninditho Himawan Pramana (kiri) saat melantik Kepala Dinas Kominfo

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melantik pejabat baru untuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri. Acara tersebut digelar Rabu, (22/09/2021) siang, di Pringgitan dalam Pendopo. Dengan dihadiri para tamu undangan yang meliputi Ketua DPRD hingga Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri melantik Ibnu Imad, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Kopusmik) Kabupaten Kediri, sebagai Sekretaris sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri.

Kepada pejabat baru, Bupati menekankan untuk bisa menjalankan amanat secara maksimal dengan penuh integritas.

"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, serta hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan,” tutur Bupati Kediri.

Terkait pelantikan ini Ibnu menuturkan dirinya akan menjadikan Dinas Kominfo untuk menjembatani Pemerintah Daerah dengan masyarakat serta menampilkan keunggulan dan potensi Kabupaten Kediri dengan lebih luas lagi.

"Agar Kominfo benar-benar bisa berada di tengah antara Pemerintah dan masyarakat. Kabupaten Kediri mempunyai banyak potensi, baik produk UMKM, pariwisata dan budaya. Ini harus bisa terekspose, bukan hanya di skala lokal tapi tentunya juga nasional,” ujar Ibnu. Adv/kominfo