Bupati Ponorogo Ajak Pengusaha dan Generasi Muda Bangun Ekonomi Wisata

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Mar 2023 10:20 WIB

Bupati Ponorogo Ajak Pengusaha dan Generasi Muda Bangun Ekonomi Wisata

i

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Foto: Pemkab Ponorogo.

SURABAYAPAGI.COM, Ponorogo - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengajak para pengusaha muda dan generasi muda di wilayahnya untuk membangun ekonomi Ponorogo terutama di sektor pariwisata.

Hal itu disampaikannya dalam forum bisnis yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Ponorogo dan HIPMI Unmuh Ponorogo di Aula Gedung Bapeda Ponorogo, Sabtu (18/03/2023)

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Dalam kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa Kang Giri itu mengungkapkan bahwa banyak pariwisata Ponorogo yang bisa digali agar perekonomian Ponorogo menjadi lebih baik.

“Banyak Pontensi wisata Ponorogo, seperti ngebel dan lain lain bisa diolah aspek ekonomi pariwisatanya, untuk mendukung ekonomi Ponorogo,” kata Sugiri, Sabtu (18/3/2023).

Baca Juga: Dishub Jatim: 3.835 Orang Mudik Gratis, Ponorogo Jadi Tujuan Favorit 

Sementara itu, Ketua HIPMI Umuh Ponorogo Abdi Agus Setyabudi mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mencetak wiraswastawan yang handal dari Kabupaten Ponorogo.

“sSmoga lahir wirausahawan muda yang kreatif, adaptatif, dan berdaya saing yang menjadi penggerak ekonomi Ponorogo, umumnya Indonesia,” harap Abdi.

Baca Juga: Warga Ponorogo Serbu Gerakan Pangan Murah

Sebagai informasi, forum bisnis itu diikuti oleh lebih dari 150 peserta yang terdiri dari pengusaha, mahasiswa, dan generasi muda Kabupaten Ponorogo. pnr

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU