Bupati Sampang dan Haji Mimin Berangkatkan 14 Duafa Umroh Gratis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Feb 2023 13:36 WIB

Bupati Sampang dan Haji Mimin Berangkatkan 14 Duafa Umroh Gratis

i

Bupati H. Slamet Junaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat saat melepas keberangkatan 14 kaum duafa yang diumrohkan gratis.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Bupati Sampang dan Haji Mimim memberangkatkan umroh sebanyak 14 orang kaum duafa yang tersebar di 14 Kecamatan se- Kabupaten Sampang. Keberangkatan umroh gratis kaum duafa kali ini merupakan yang kedua kalinya.

Keberangkatan kaum duafa tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Ketua TP PKK Sampang Haji Mimin Slamet Junaidi, seluruh Camat dan Kepala Desa (Kades) serta Ketua TP PKK Kecamatan di Aula Peringgitan Pendopo Trunojoyo, Sampang pada Sabtu (3/2/2023).

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

14 kaum duafa yang diberangkatkan merupakan pilihan dan perwakilan dari setiap Kecamatan melalui program Jelajah Wanita untuk Duafa (Jelita) yang diinisiasi Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

"Setelah kami turun ke bawah, banyak duafa yang hidup serba berkecukupan. Punya niat dan kepedulian yang tulus, Bapak Bupati dapat memberangkatkan mereka umrah ke tanah suci," ungkap Haji Mimin Slamet Junaidi.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

Dalam kesempatan tersebut, H. Slamet Junaidi menitipkan doa kepada para jamaah yang akan melaksanakan atau menunaikan ibadah umroh di tanah suci Kota Mekkah.

"Kami titip doa kebaikan untuk Kabupaten Sampang supaya terus diridhoi dan diberi keberkahan serta dijauhkan dari bencana apapun,"katanya.

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

Untuk diketahui, kaum duafa yang terpilih berangkat umrah, diantaranya, Asmuna warga Desa Panggung, Kecamatan Sampang, Ismail warga Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Sumrah warga Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, Nahriyah warga Desa Bulmatet, Kecamatan Karang Penang, Simah warga Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, dan Saena warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Tambelangan.

Kemudian, Marsuni warga Desa Bancekok, Kecamatan Jrengik, Sumrati warga Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Sitti warga Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Muspa warga Desa Pangerreman, Kecamatan Ketapang, Maryami warga Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Pukati waega Desa Tambak,Kecamatan Omben dan Masni warga Desa Tamberu Barat Kecamatan Sokobanah. gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU