Bupati Sampang H Slamet Junaidi Dapat Penghargaan dari Kemenag RI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Agu 2022 17:33 WIB

Bupati Sampang H Slamet Junaidi Dapat Penghargaan dari Kemenag RI

SURABAYAPAGI.COM, Sampang –Sikap selalu merakyat di tengah  warganya dari semua golongan, baik kepada para alim Ulama maupun para Kyai, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh generasi muda semuanya  menjadi perhatiannya. Lebih lebih di bidang pendidikan agama islam mendapatkan perhatian khusus Bupati. Akhirnya. kinerja Bupati 

Sampang H. Slamet Junaidi mendapatkan Penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Baca Juga: Kemenag: Kabupaten Tuban Dapat Urutan Pertama Keberangkatan Haji 2024

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya dalam Pengembangan dan Kebijakan Positif bagi Pendidikan Agama Islam di Sekolah.

Anugerah Tanda Mata yang ditandatangani Muhammad Ali Ramdhani, Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI tersebut diserahkan Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad pada Senin, (1/8/2022) di Pendapa Trunojoyo.

“Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Sampang atas partisipasi dan bantuannya dalam pendidikan Agama Islam di Kabupaten Sampang,” katanya.

Kepala Kemenag Sampang mengungkapkan penghargaan ini diberikan hanya pada Pemimpin Daerah terpilih yang memberikan konsen khusus dalam pengembangan pendidikan Agama Islam di daerahnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Borong 6 Penghargaan di Top Bumd Awards 2024

“Hanya Bupati terpilih saja yang mendapatkan penghargaan ini, perhatian Bapak Bupati untuk pendidikan agama dan keagamaan di Kabupaten Sampang untuk semua jenjang pendidikan mulai dari sekolah umum, madrasah hingga pondok pesantren sangat luar biasa sehingga penghargaan ini diberikan, ” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI atas upayanya kontribusinya dalam Pengembangan dan Kebijakan positif Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Sampang.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, insyaAllah kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan tanah kelahiran saya ini, utamanya dalam pengembangan SDM yang salah satunya melalui pendidikan agama islam, ” ungkapnya.

Baca Juga: Gresik Raih Tiga Penghargaan Dalam Top BUMD Awards 2024

H . Slamet Junaidi berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan daerah.

“Doakan semoga kedepan kami bisa terus melakukan pembenahan dan percepatan membawa Sampang kearah kemajuan, ” pintanya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU