Bupati Sampang Hunting Walaupun Tanggal Merah, Temui Wong Cilik Berbagi Sembako

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 04 Feb 2023 17:06 WIB

Bupati Sampang Hunting Walaupun Tanggal Merah, Temui Wong Cilik Berbagi Sembako

i

Bupati H.Slamet Junaidi dan Wabup H.Abdullah Hidayat saat temui wong cilik berbagi sembako.

 SURABAYAPAGI.COM,Sampang- Kinerja Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat, tidak mengenal tanggal merah tetap Hunting (Memburu) temui wong cilik berbagi sembako . Sabtu (04/02/2023).

Suasana penuh haru, senyum sumringah seakan penuh cinta Warga Desa Kara, dan Tanah Merah Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Bupati dan Wabup saat menyapa warga dan memberikan bantuan berupa sembako.

Baca Juga: PKL Intelektual Doakan Bupati Sampang Dua Periode

Setelah menerima bantuan dari Bupati dan Wabup Sampang, mereka berdialog kecil tanpa jarak diantaranya, tanpa settingan melainkan bukti kedekatan, saling asih dan kasih.

“ Terima kasih Bupati dan Wakil Bupati, panjang umur murah rezeki, sehat selalu serta keluarga, istiqomah memimpin Sampang,“ kata salah satu warga.

Baca Juga: Bupati Sampang: Insan Pers Merupakan Mitra Strategis

Saat dikonfirmasi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengatakan, dirinya bersama Wabup melakukan monitoring wilayah, sekalian melihat potensi Desa yang layak untuk dijadikan wisata alam.

“ Kami berdoa melihat langsung ke Desa - Desa, dan bincang - bincang dengan warga Desa, salah satunya menyerap aspirasi, serta kami pun melihat potensi Desa yang mana layak untuk dijadikan wisata kebanggaan Sampang,"ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Sampang Raih Penghargaan Tokoh Pembina Koperasi

Selain itu, dia bersama Wabup juga memberikan Bantuan Sembako kepada warga tidak mampu, merupakan harapan doa dari kaum duafa agar senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Sampang agar tercipta Sampang yang hebat dan bermartabat.

“ Tentunya kami bersama Wabup ini berbagi rezeki kepada warga tidak mampu, semata menggarap doa mereka, agar Sampang jauh lebih baik lagi,“ ujarnya.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU