Bupati Sampang Ngabuburit Borong Takjil

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Mar 2023 18:25 WIB

Bupati Sampang Ngabuburit Borong Takjil

i

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi saat borong takjil

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk Ngabuburit di alun alun Trunojoyo. Pada momen langsung disambut meriah oleh masyarakat yang ada di tempat wisata itu.

Kehadiran orang nomor satu di kota BAHARI itu membuat heboh masyarakat. Pasalnya, dia memborong takjil dagangan para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Baca Juga: Pj Wali Kota Malang: Pasar Takjil Dilarang Ganggu Lalu Lintas

Bupati yang dikenal merakyat itu lalu memberikan hasil borongan dari PKL ke sejumlah rakyat yang kebetulan sedang ngabuburit dan melintas di alun alun Trunojoyo itu.

H. Idi mengatakan, meski dirinya dalam keadaan sibuk. Pihaknya tetap menyempatkan diri untuk menyapa rakyat sembari menunggu kumandang adzan Maghrib.

Baca Juga: Sebagian Pedagang Pasar Srimangunan Bakal Direlokasi ke Pasar Margalela

"Tentunya kesibukan kami tidak perlu ditanyakan, tapi sembari menunggu Maghrib kami menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang ada di alun alun," ungkapnya. Rabu (29/3/2023).

Rasa gembira disampaikan Sallamah salah satu warga Selong kelurahan Gunung Sekar, berkat Ngabuburit bupati Sampang uang belanja buat buka puasa aman lantaran ada sedekah yang diberikan oleh orang yang akrab disapa Aba Idi itu.

Baca Juga: Sederhana, Wong Cilik Tentang Sosok Bupati Sampang

"Alhamdulillah uang belanja untuk buka puasa kami aman berkat sedekah bupati apa ngabuburit kali ini, terimakasih pak bupati," tuturnya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU