Bupati Sampang Pasang Badan Kenyamanan Alun-Alun Trunojoyo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 01 Okt 2023 09:30 WIB

Bupati Sampang Pasang Badan Kenyamanan Alun-Alun Trunojoyo

i

Bupati Sampang saat Sidak ke Alun Alun Trunojoyo. SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com Sampang - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi pasang badan kenyamanan Alun Alun Trunojoyo, bahkan tak rela bilamana ada pengunjung pemuda-pemudi kurang sopan di saat berada di wilayah tersebut.

Untuk memastikan Alun alun Trunojoyo rama dan nyaman bagi pengunjung, H. Slamet Junaidi meluangkan waktunya inspeksi mendadak (Sidak) ke Alun-Alun Trunojoyo, Sabtu Malam (30/09/2023).

Baca Juga: Aliansi Masyarakat Pemuda Sampang Minta Pj Bupati Sampang Angkat Kaki

Dalam sidak tersebut, H. Slamet Junaidi menanyakan langsung ke pengunjung terkait  kenyamanan dalam menikmati panorama Alun Alun Trunojoyo.

Pada kesempatan itu, Bupati minta kepada Dinas terkait  supaya kenyamanan diutamakan. Sehingga, masyarakat yang berlibur di alun-alun merasakan betah berlama-lama. 

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Agar Tidak Bermain Main Politik

“Kami juga menginstruksikan pada Dinas terkait bilamana ada kendala harus teratasi, kenyamanan pengunjung diutamakan," pintanya.

Di tempat terpisah, salah satu pengunjung Irma warga Galis, Kabupaten Pamekasan, dia mengatakan senang melihat ke indah lampu di suasana malam di alun-alun Trunojoyo.

Baca Juga: PJ Bupati, Eks Wakil Bupati Dilaporkan ke Polres Sampang

"Disamping itu, para pengunjung yang berada di alun-alun Trunojoyo saat rama dan sopan. Sehingga, saya sama keluarga tidak was was dengan keadaan," ungkapnya. gan/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU