Bupati Sampang Resmikan JLS Demi Penataan Kota

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 31 Jan 2023 15:37 WIB

Bupati Sampang Resmikan JLS Demi Penataan Kota

i

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi saat meresmikan jalan lingkar selatan (JLS).

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Bupati Sampang H.Slamet Junaidi meresmikan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Sampang yang diberi nama Halim Perdana Kusuma. Selasa (31/01/2023).

Dalam sambutannya, Bupati H. Slamet Junaidi yang didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat, mengatakan, JLS tersebut merupakan jalan untuk penataan kota lebih baik. Mobil berat bisa melintasi jalan tersebut, tidak perlu lagi lewat kota.

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

“Jalan ini untuk mobil muatan berat diatas 5 Ton, tidak boleh lagi melintas ke jalan kota, jika nanjir melanda, maka jalan ini juga merupakan jalan alternatif menuju Pamekasan atau arah sebaliknya," pintanya.

Dia juga menjelaskan, jalan tersebut diberi nama Halim Perdana Kusuma, karena merupakan nama Pahlawan Nasional yang lahir di Sampang.  Kota lain sangat mengagumi pahlawan tersebut. Namun, di Sampang malah tidak ada.

Baca Juga: Diduga Nothing Jiwa Kepemimpinan Pj Bupati Sampang

“Kami sengaja memberi nama Jalan ini Halim Perdana Kusuma, sebagai kebanggaan Sampang yang menjadi salah satu tempat lahir Pahlawan Nasional," ujarnya.

Masih kata dia, dengan menghargai jasa pahlawan, maka jadi pertanda Sampang kedepan menjadi Kabupaten yang hebat bermartabat.

Baca Juga: Dampak Kinerja H Slamet Junaidi, Alumni Al-Azhar Mesir Mendukung Dua Periode

“Dengan menghargai jasa pahlawan ini, yang asli lahir dari Sampang, berharap Sampang yang kita cintai menjadi lebih hebat dan bermartabat," ungkapnya. gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU