Bupati Sumenep Gelar Doa Bersama Anak Yatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Okt 2021 18:33 WIB

Bupati Sumenep Gelar Doa Bersama Anak Yatim

i

Kegiatan acara dan doa bersama Anak Yatim di Aula Gedung PKK sumenep. SP/Ainur Rahman

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH. melakukan sosialisasi bersama masyarakat sekitar Rumah Dinas Bupati Kab. Sumenep, pada hari Rabu (27/10).

Langkah yang dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri bersama masyarakat, berikut serap aspirasi " Bismillah Melayani" dari berbagai keluhan dan kebijakan pemerintah Kab. Sumenep.

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Undangan dan pertemuan rutin itu dilakukan setiap bulan sekali bertempat di Gedung PKK  Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, dengan rangkaian kegiatan Doa bersama puluhan anak Yatim dan serap aspirasi bersama Masyarakat.

"Achmad Fauzi SH, MH dikenal warga Sumenep, sebagai sosok yang pendiam dan Dermawan, tidak banyak bicara, tapi kerja sesuai target pencapaian yang maksimal,"  kata salah satu undangan yang hadir.

 

Baca Juga: Aktivis Praja Sumenep Demo Soroti Peredaran Minol

Kegiatan berlangsung penuh khidmat doa bersama puluhan anak Yatim dan masyarakat terdekat di Sekitar Rumah Dinas Bupati Sumenep.

Sepanjang kegiatan berlangsung, warga yang hadir mengakui kebanggaan akan bentuk dan kepedulian Bupati Sumenep terhadap anak Yatim, Bahkan pemberian santunan itu sangat mengharukan.

"Saya bangga kepada Bupati Sumenep, yang telah sangat peduli terhadap anak Yatim, dan bentuk kepeduliannya dibuktikan dengan cara memberikan sembako dan sumbangan lainnya" kata Faisol asal Desa Rombiya Barat yang juga hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Kepada Surabaya Pagi, Faisol mengakui kehebatan Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi SH, MH, atas kepeduliannya terhadap sesama, selain dermawan beliau juga memiliki loyalitas tinggi dan berwibawa, pungkasnya. Ar

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU