Bupati Terpilih Gus Muhdlor-Subandi Ajak Silaturahmi Anggota DPRD

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Jan 2021 17:25 WIB

Bupati Terpilih Gus Muhdlor-Subandi Ajak Silaturahmi Anggota DPRD

i

Bupati Sidoarjo Terpilih Gus Muhdlor dan Wabup Terpilih Subandi saat silaturahmi dengan DPRD Sidoarjo. SP/SUGENG

SURABAYAPAGI,Sidoarjo - Menjelang pelantikan bulan Februari 2021 mendatang, pasangan kepala daerah Sidoarjo terpilih H.Muhdlor Ali-H.Subandi, melakukan silaturahmi dengan anggota DPRD Sidoarjo Rabu (13/1/2021). Silaturahmi ini sebagai bagian dari safari pengenalan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pilkada 2020 kemarin.

Pada perkenalan yang digelar di ruang paripurna ini, anggota dewan dari seluruh fraksi hadir menerima kedatangan  Muhdlor- Subandi. 

Baca Juga: Pemkab Sidoarjo Normalisasi Sungai Dusun Kramat

Gus Muhdlor Ali Bupati terpilih menyatakan, tujuan utama dari silaturahmi ini, adalah untuk menciptakan harmonisasi sekaligus sebagai pintu awal, untuk menciptakan komunikasi yang baik untuk perjalanan pemerintahan daerah ke depan. 

“Kita ingin bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik lagi ke depan. Karenanya dengan kegiatan silaturahmi ini, kita berharap sebagai langkah awal menjalin komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif,” terang Gus Muhdlor. 

Wabup terpilih H.Subandi menambahkan, jalinan komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif, adalah titik awal untuk mensejahterakan masyarakat Sidoarjo. 

Apalagi dengan pengalaman 1 tahun sebagai anggota dewan 2019-2024, menjadikan dirinya sangat paham, bagaimana pentingnya harmonisasi kedua lembaga ini agar pembangunan Sidoarjo berjalan baik.

Baca Juga: SMAN 3 Cetak Generasi Berakhlakul Karimah Melalui Pondok Ramadhan

“Kuncinya adalah komunikasi yang baik,” ungkap Subandi. 

Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman mengatakan kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan roadshow kedua pimpinan daerah terpilih, yang sudah digelar dengan anggota Forkopimda yang lain.

“Setelah dengan Kejaksaan, Polresta Sidoarjo, dengan Pj Bupati dan jajaran SKPD, sekarang agendanya memang bertemu dengan anggota dewan. Dan kita terima dengan tangan terbuka,” ujar H Usman.  

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Lebih lanjut H Usman menyatakan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan legislatif ini, merupakan langkah yang bagus dan perlu diapresiasi. 

“Pilkada sudah usai, dan sekarang sudah waktunya untuk membangun Sidoarjo bersama-sama. Saya apresiasi langkah Gus Muhdlor-H.Subandi dengan kegiatan silaturahmi hari ini,” katanya. sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU