Cabor Sepatu Roda Sabet 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu untuk Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Jun 2022 19:50 WIB

Cabor Sepatu Roda Sabet 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu untuk Gresik

i

Memey saat menerima medali emas dari kelas 10 km PTP Putri. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Atlet-atlet sepatu roda sudah menyabet 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk kontingen Kabupaten Gresik di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang kini berlangsung di empat kabupaten, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Keempat peraih medali tersebut adalah May Annaya Syahputri yang menyabet medali emas di kelas 10 km PTP Putri. Sejak awal May Annaya yang biasa dipanggil Memey ini ditarget bakal meraih emas di kelas jarak jauh ini. Padahal anak yang baru lulus sekolah dasar ini bersaing dengan pesepaturoda kelas yunior dari berbagai daerah di Jatim.

Baca Juga: Dinkes Gresik Beri Pelayanan Keliling Bagi Warga Bawean

"Alhamdulillah sesuai target Memey sudah mempersembahkan sebuah medali emas. Semoga di hari berikutnya anak-anak kembali menambah perbendaharaan medali untuk kontingen Kabupaten Gresik," ucap Kapten Arh Sali, ketua Porserosi Gresik, Rabu (29/6).

Selain Memey, ungkap Sali, dua atlet  andalan Gresik lainnya yakni Ryan Pratama dan Alifia Larasati Ramadhani juga menyabet medali. 

Baca Juga: Polri TNI Berangkatkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa Bawean

Ryan Pratama menyabet medali perak di kelas 300 m ITT Putra. Sementara Larasati meraih medali perunggu di kelas 300 m ITT Putri.

Sali berharap, tim cabor sepatu roda yang terdiri dari 8 atlet putra putri masih akan menambah perolehan medali karena masih banyak kategori/kelas lomba yang menjadi target perolehan medali. 

Baca Juga: DPRD Setuju Dana Cadangan Bantu Korban Bencana Gempa Bawean

"Mudah-mudahan kondisi anak-anak  tetap prima sehingga bisa tampil maksimal saat di lapangan," harap pria yang kini menjabat Danramil Wringinanom. 

Cabang olahraga sepatu roda pada Porprov 2022 dilombakan di Kabupaten Lumajang. Tepatnya di sirkuit sepatu roda area wisata Tambuh Raya, Desa Pasirian, Kecamatan Condro, Lumajang. grs

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU