Cabuli 10 Gadis di Bawah Umur, Remaja 19 Tahun Diringkus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Jun 2020 21:28 WIB

Cabuli 10 Gadis di Bawah Umur, Remaja 19 Tahun Diringkus

i

Tersangka (jongkok) saat diamankan Satreskrim Polresta Kediri.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri – Meski masih terbilang remaja, namun aksi BN (19) warga desa Kedawung, kecamatan Mojo, kabupaten Kediri terbilang sangat bejat. Ia tega melakukan pencabulan kepada 10 orang gadis dibawah umur.

Beberapa korban bahkan disetubuhi oleh tersangka lebih dari satu kali. Misalnya Bunga (bukan nama sebenarnya), siswi SMA asal kecamatan Mojo. Ia disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali.

Baca Juga: Cabuli Anak Bawah Umur, Dituntut 11 Tahun Penjara

Satreskrim Polresta Kediri yang mendapat laporan langsung memburu tersangka.

Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari laporan salah seorang korban. Tersangka dibekuk di rumahnya setelah sebelumnya menjadi buronan.

”Saat itu pelaku berada di teras depan rumahnya. Kemudian, personel menangkap dan membawa pelaku ke Mapolresta Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Baca Juga: Ngaku untuk Pengobatan, Pria di Blitar Setubuhi Anak Tiri

Dari hasil pemeriksaan kepada petugas, tersangka mengaku bahwa dia pertama kali menyetubuhi korban, seorang siswi SMA pada awal Januari 2020 lalu. Dia melakukan tindakan bejatnya di salah satu rumah. Tak puas, tersangka kembali melakukan perbuatan serupa pada Februari, kali ini tindakan persetubuhan dilakukan di rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya.

Selain itu, tersangka juga mengakui melakukan hal serupa kepada beberapa perempuan lainnya.

“Sementara ini, hasil pemeriksaan ternyata pelaku melakukan perbuatan cabul dan persetubuhan kepada lebih dari 10 perempuan,” tegas AKP Kamsudi.

Baca Juga: Setubuhi Anak di Bawah Umur, Warga Malang Jadi DPO

Salah satu korban berinisial AN, sudah 15 kali disetubuhi oleh Tersangka.

“Pelaku saat ini masih berada di ruang tahanan Mapolresta Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami menduga masih ada korban lainnya. Dari hasil pemeriknsaan sementara di dapati fakta bahwa pelaku melakukan perbuatan yang sama kepada lebih dari 10 orang dan rata-rata masih dibawah umur,” tutup AKP Kamsudi. 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU