Cak Imin Temukan para Kiai Dikirimi Uang Miliaran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 05 Des 2023 21:32 WIB

Cak Imin Temukan para Kiai Dikirimi Uang Miliaran

i

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat mendatangi Pesantren Darul Ihsan di Aceh Besar, Selasa (5/12/2023).

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Percaya atau tidak!  Saat ini, ada kiai atau ulama didatangi uang miliaran Rupiah untuk mendukung salah satu pasangan calon.

Demikian diungkapkan Cak Imin dalam acara 'Silaturahmi Kebangsaan' di Pesantren Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Aceh Besar, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga: NasDem Berpeluang Gabung Prabowo, PDIP Yakini

Cak Imin menyimpulkan akhir-akhir ini tantangan semakin besar. "Akan tetapi kita semua harus waspada, karena kompetisi pilpres sangat keras. Saya menyampaikan salam dari para ulama-ulama di Jawa Timur pada para abu-abu dan kiai di Nanggroe Aceh Darrusalam," tutur Cak Imin.

 

Baca Juga: Gerindra Tanggapi Petisi Relawan Ganjar-Mahfud dengan Santai

Ulama Didatangi Uang Miliaran

"Beliau menyampaikan 'Assalamualaikum', beliau-beliau sudah lama bergerak dan bekerja, akhir-akhir ini, godaan dan tantangan-tantangan tidak mudah," sambungnya.

Baca Juga: Pengamat Politik: Ganjar Hancur Lebur, Karena....

Cak Imin mengatakan dari informasi yang sudah viral para ulama didatangi uang miliaran Rupiah untuk mendukung salah satu Paslon. Namun, disebutnya mereka tetap konsisten mendukung Anies dan Muhaimin.

"Yang sudah viral ada ulama, kiai, didatangi uang miliaran. Tapi, ada kiai yang bilang pada kami 'Tenang saja meskipun kita diberi uang besar, kami kumpulkan uang itu tidak kami anggap. Kami tetap istiqomah bersama AMIN, karena aqidah, keyakinan kami tidak bisa dibeli dengan uang dan apapun'," ucap Cak Imin menirukan jawaban para kiai. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU