Cakades Nomor 2 Sukrin Manfaatkan Jadwal Kampanye Terbuka Lorong Gang Samping Masjid

SURABAYAPAGI, Bima-NTB Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu Desa yang sangat strategis diwilayah Kecamatan Sape l.

Karena perkampungan yang dilewati oleh poros jalan Propinsi satu satunya yang menghubungkan antar wilayah ke bagian timur Indonesia, Desa Jia sebagai desa penghasil bawang merah memiliki 3 Kampung yang terpencar yaitu Kampung Sori Paji, Kampung tengah dan Kampung proyek, dari ketiga kampung tersebut penduduk yang paling padat adalah kampung tengah, kampung tengah yang merupakan basis suara terbanyak yang akan diperebutkan secara total oleh keempat Cakades.

Desa Jia memiliki 4 Dusun 4 RW dan 18 RT yaitu dusun Mujahidin, dusun Ansyor, dusun Mubarokah dan dusun Muhajirin serta memiliki suara pemilih yang akan diperebutkan berjumlah 2.205 suara.

Hari ini Senin 27 Juni 2022 Calon Kades nomor urut 2 Saudara Sukrin mendapatkan jadwal kampanye secara terbuka mulai pukul 08.00-12.00 siang yg di pusatkan depan Masjid Al Ikhsan Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima ( NTB) Dalam Kampanye terbuka sesuai jadwal yang diatur panitia pilkades Desa jia tersebut para pendukung cakades nomor 2 Saudara Sukrin berbondong bondong datang secara antusias untuk mendengarkan visi misi cakades Sukrin dengan membawa sound system yang dipasang diatas mobil pick up terbuka sehingga manambah suasana meriah pada senin 27 juni 2022 itu.

Seorang tokoh masyarakat Baba Mikdan mengatakan pada wartawan Harian Surabaya pagi lewat hand phone Senin pagi, saya ikut membantu mensukseskan untuk mengantar Cakades Nomor 2 Sukrin menjadi Kepala Desa Jia periode 2022-2028, harapan saya semoga pilkades yang akan dilaksanakan pada 6 Juli 2022, berhasil memenangkan adik saya Sukrin nomo urut 2 dan suasana pesta pilkades tetap kondusif, aman, damai dan sukses untuk Desa Jua Sape ungkap Baba Mikdan. Hik