Cara Hana Saraswati Tampil Sensual

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 09 Jan 2021 20:40 WIB

Cara Hana Saraswati Tampil Sensual

SURABAYAPAGI, Jakarta- Agar kesan sensual, klasik dan terlihat lebih muda dari usianya di sinetron terbarunya, Buku Harian Seorang Istri yang disajikan SCTV, Hana Saraswati harus memotong rambut panjangnya dan melakukan diet.

Sementara, Mahdi Reza yang kini berusia remaja, harus memerankan seorang suami. Hana Saraswati mengaku, di dalam karakter sinetron tersebut, dirinya harus tampil sensual. Namun, tidak memperlihatkan bagian tubuh sensualnya.

Baca Juga: Deasy Tantra Hadirkan Runway Show ''The Echoes of Seasons'', Representasikan Siklus Kehidupan Manusia

"Yah, jadi aku potong rambut aja dan diet. Dan ternyata, saat pakai pakaian yang nggak terbuka, aku tuh jadi terlihat sensual," ucap Hana saat jumpa persnya yang dilakukan secara virtual oleh SCTV kemarin.

Sementara, Zoe Jackson yang mendapat peran sebagai Dewa, suami Hana, mengaku kesulitan untuk beradegan mengeluarkan emosinya pada pesinetron Hana. Menurutnya, wajah Hana itu, wajah nelangsa.

Baca Juga: Alas Kaki 'MOHER' Kota Mojokerto Gebrak Panggung Catwalk JMFW 2024

"Habis wajahnya polos banget, jadi aku kesulitan marah. Jadi, buat ngebangun agar aku bisa marah saat pengambilan gambar, saat lagi gak syuting, godain Hana terus. Nah, pas dia ngambek-ngambek nggakmau digodain, aku jadi bisa marah, nggak lagi kasihan lihat wajah polosnya," terang Zoe Jackson.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan, disajikannya sinetron Buku Harian Seorang Istri, sebuah upaya menggambarkan bahwa pernikahan di usia dini bukan tanpa resiko. Ada pun para pemain yang disajikan usia muda, agar karakter para pemain tersebut, hidup.

Baca Juga: Wali Kota Kediri Apresiasi Gelaran Brantas Acarita

"Dihadirkan pemain berusia muda, agar problematikanya jadi tergambar. Dan pesan sinetron ini juga sebuah edukasi bagi orangtua, agar jangan memaksakan kehendak. Ada pun target penonton yang dituju, seluruh usia," jelas Banardi.

Selain Sinetron Buku Harian Seorang Istri, SCTV juga merilis sinetron Love Story The Series yang diperankan, diantaranya, Giorgino Abraham, Ajasmaara, Fathir Mukhtar, Leo Consul.dd

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU