Cassandra Angelie, Tinggal di Apartemen Mewah dan Ingin Suami Tajir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Jan 2022 20:57 WIB

Cassandra Angelie, Tinggal di Apartemen Mewah dan Ingin Suami Tajir

i

Cassandra Angelie

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Cassandra Angelie, pelacur bertarip Rp 30 juta, untuk short-time, mengaku berubah-ubah. Semula terjepit ekonomi. Minggu ini mengaku motif menjual diri, karena kesepian atas gaya hidup mewahnya.

Maka itu, meski mengaku pegawai kantoran bergaji tinggi, Cassandra Angelie, tetap menjajakan diri melalui media sosial. Dibantu tiga mucikari, perempuan blasteran Arab-Jerman ini, bermimpi ingin hidup dengan pria takjir. Karena ia ingin menikah dalam pesta pernikahan bak negeri dongeng. “Saya saat menikah ingin menjadi seorang puteri kerajaan. Resepsinya aku pengennya glamour of course yang susah dijelasin. Glamour-lah pokoknya kayak (ratu-raja) Disney yang mewah," katanya kepada penyidik Polda Metro Jaya, Senin siang (3/1/2022).

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Cassandra juga mendambakan pria yang kaya. "Lihat (pria) dari kebersihannya kedua aku lihat realistisnya dia aja ya, aku lihat dari dia mapan atau nggak kenapa? Soalnya kan aku nyari yang serius bukan buat main-main," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Cassandra Angelie mengaku ingin menjalin hubungan yang serius. Dirinya mencari pria yang kaya karena mendambakan pesta pernikahan bak negeri dongeng dan dirinya menjadi seorang puteri kerajaan.

Cassandra Angelie, ramai jadi sorotan pasca tertangkap polisi pada 29 Desember 2021, bertelanjang bulat dengan seorang pria di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Ia saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online.

Selebriti cantik yang juga pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu sampai kini masih menjadi perbincangan. Apalagi video Cassandra Angelie hadir di podcast Lingga Ferdyan menjadi sorotan.

Kini banyak netizen yang penasaran dengan bagaimana gaya hidup dari perempuan berambut panjang tersebut. Bahkan unggahan terakhir dari Cassandra Angelie pada momen Natal tersebut, cukup menyita perhatian netizen.

Dalam unggahan terakhirnya, Cassandra Angelie terlihat mengenakan printed shirt oversized berwarna putih yang cukup menerawang. Pakaiannya tersebut bahkan mampu menutupi bagian bokongnya.

Sementara dalam ungguhan, Cassandra juga terlihat menenteng sebuah tas berwarna hijau, dengan merk Balenciaga, seri Hourglass Small Handbag in Forest Green. Tas hijau yang terbuat dari kulit sapi dan didesain menyerupai kulit buaya tersebut dibanderol dengan harga $ 2,550 atau sekitar Rp32.080.950.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Sedangkan pada bagian kaki, Cassandra terlihat mengenakan sneakers Nike seri Air Jordan 1 Retro High Bloodline. Bahkan sepatu tersebut dijual dengan harga kurang lebih Rp4.450.000.

Melihat kemewahan yang ditampilkan oleh Cassandra Angelie dalam akun Instagramnya, netizen terlihat tak menyangka bahwa wanita tersebut melakukan prostitusi. Kendati demikian beberapa netizen meyakini bahwa barang mewah milik Cassandra didapatkan dari hasil melakukan prostitusi.

"Udah tajir gini masa masih open ..," tulis vtosoe.

"@vtosoe kan tajir nya gara2 open," tulis nisafadlaa.

"@vtosoe duit byknya jg dr hasil bo kali," tulis octviani_indahp.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Sebagaimana diketahui, Cassandra semula mengaku kepada pihak kepolisian bahwa dirinya terpaksa terlibat dengan kasus prostitusi lantaran kebutuhan ekonomi. Ia pun mematok tarif sebesar Rp 30 juta sekali kencan, dan sudah melakukan prostitusi sebanyak lima kali.

"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak 5 kali. Kemudian tarifnya Rp 30 juta. Alasannya karena kebutuhan ekonomi," beber Kombes E Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Sampai kemarin, Cassandra Angelie tidak ditahan oleh pihak kepolisian meski sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kemudian terkait artis CA yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, memang hari ini di lakukan wajib lapor artinya tidak dilakukan penahanan," tutup Endra Zulpan. n jk, er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU