Cawabup Taufiqulbar Potong Tumpeng Deklarasi Kemenangan Pilkada

Cawabup Taufiqulbar saat tumpengan deklarasi kemenangan Pilkada Sidoarjo

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Yakin memenangkan Pilkada Sidoarjo 2020, Cawabup Taufiqulbar mengucapkan sujud syukur dengan menggelar potong tumpeng bersama relawan dan para pendukung dengan deklarasi atas kemenangannya di rumahnya kawasan Pondok Jati, Kamis (10/12/2020).
“Alhamdulilah ini kemenangan kita sesuai dengan perolehan 41 persen suara. Data perolehan kita didasari dari formulir C1 yang sudah terkumpul semua,” jelas Cawabup Taufiqulbar.
 
Data real count formulir C1 yang kita terima dan kita input, Paslon Bambang Haryo Soekartono-Taufiqulbar mendapatkan 41.09 persen suara. Muhdlor - Subandi sebesar 37.78 persen, dan Kelana - Dwi Astutik 21.14 persen suara, tambahnya. 
 
Cawabup Taufiqulbar menyampaikan bahwa akan tetap menunggu keputusan dari KPU dan para tim sukses, pendukung serta relawan akan tetap mengawal jalannya perolehan suara hingga KPU mengumumkan data realnya.
 
"Saya juga berharap agar semua pendukung akan terus mengawal data perolehan suara tersebut, maka kami akan mengirim ribuan relawan untuk mengawal kemenangan Paslon nomer 1," tuturnya.
 
Dalam sambutannya, Cak Taufiq mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sidoarjo dalam Pilkada 2020 ini.
 
Sedangkan untuk berbagai kesibukan selama masa kampanye, Cak Taufiq menyampaikan permintaan maaf jika dirasa mengganggu. 
 
Dalam tasyakuran ini, hadir Habib Taufiq, Ustadz Malik dan Gus Ali ikut memimpin doa tasyakuran
 
Sementara itu, relawan yang sudah berkomitmen akan memotong rambutnya sampai gundul jika Paslon nomer 1 menang, dibuktikannya dengan plontos rambutnya hingga habis ada sekitar 40 orang.
 
Chamim salah satu relawan yang mengawali aksi potong gundul tersebut mengatakan akan tetap mengawal perolehan suara hingga selesai dan diumumkan oleh KPU.
 
"Kita akan tetap kawal kemenangan BHS dan Taufiq dengan ketat, apapun resiko yang ada didepan, akan kita hadapi," pungkas Chamim. sg