Cedera Saat Hadapi LA Cippers, LeBron James Berharap Masih Bisa Tampil di Laga Selanjutnya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Nov 2022 13:47 WIB

Cedera Saat Hadapi LA Cippers, LeBron James Berharap Masih Bisa Tampil di Laga Selanjutnya

i

Pebasket LA Lakers, LeBron James. Foto: Reuters/David Richard.

SURABAYAPAGI.COM, Los Angeles - Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James terlihat meninggalkan arena pertandingan terlebih dahulu setelah timnya berhasil ditaklukkan oleh LA Clippers dengan skor 114-101 dalam laga NBA, Kamis (9/11/2022).

Mantan pemain Cleveland Cavaliers tersebut keluar lapangan dengan tertatih-tatih karena cedera pangkal paha ketika pertandingan kuarter keempat menyisakan waktu kurang dari 6 menit.

"Tepat ketika saya mendarat, saya merasakan sedikit kejang atau ketegangan di pangkal paha saya. Jadi saya harus segera keluar setelah itu pada play down berikutnya ketika saya pergi ke garis lemparan bebas," kata LeBron James dilansir dari laman resmi NBA, Kamis (10/11/2022)..

Setelah pertandingan, LeBron mengatakan bahwa cederanya memang membuat ia tidak nyaman. Untuk saat ini, ia akan beristirahat untuk menghindari cedera serius.sambil berharap bisa segera pulih.

“Saya merasa baik, selain cedera. Saya akan melihat hasil pemeriksaan besok dan akan beristirahat untuk menghindari cedera serius," ujar LeBron James.

Selain itu, mega bintang Los Angeles Lakers itu merasa sangat menyesal dan meminta maaf kepada fans yang mendukungnya karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Ia juga mengaku sangat kecewa karena tidak mampu membantu lebih banyak ketika Lakers sedang dalam posisi tertinggal dari LA Clippers.

Meski sedang mengalami cedera, ia mengaku tetap ingin tampil di laga berikutnya melawan Sacramento Kings.

Kekalahan tersebut pun menjadi kekalahan keempat secara beruntun yang didapatkan oleh LA Lakers. Saat ini, LA Lakers menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Wilayah Timur dengan dua kemenangan dan sembilan kekalahan. loa

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU