Cegah Perjudian Burung Merpati, Polsek Tambaksari Gelar Patroli di Jalan Karanggayam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Des 2022 09:42 WIB

Cegah Perjudian Burung Merpati, Polsek Tambaksari Gelar Patroli di Jalan Karanggayam

i

Anggota kepolisian Polsek Tambaksari saat menggelar patroli di Jalan Karanggayam Surabaya, Selasa (13/12/2022) sore.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Aparat kepolisian terus memantau salah satu penyakit masyarakat berupa praktik perjudian burung merpati di Kota Surabaya.

Oleh Sebab itu, Pawas Polsek Tambaksari Surabaya Ipda Didikb ersama dengan 3 Pilar Tambaksari melaksanakan patroli rutin guna mengantisipasi perjudian burung merpati di Jalan Karanggayam Surabaya pada Selasa (13/12/2022) sore.

Baca Juga: Menteri Jadi Member Judi di Genting

“Kegiatan Patroli ini bertujuan supaya di wilayah hukum Polsek Tambaksari aman dari segala macam perjudian burung merpati dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Ipda Didik.

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Ari Bayuaji  menambahkan, anggota Polsek Tambaksari melakukan patroli rutin ini untuk menekan perjudian burung merpati di wilayah hukum Polsek Tambaksari Surabaya.

Baca Juga: Resahkan Masyarakat, Polsek Tambaksari Amankan 9 Remaja

’’Kami juga tetap giatkan patroli sebagaimana biasanya. Jika ada yang melakukan itu (judi, Red), jelas kami tangkap,’’ tegasnya.

Kompol Ari menegaskan, upaya itu dilakukan agar masyarakat Tambaksari tidak melakukan perjudian dalam bentuk apa pun.

Baca Juga: Modus Baru Penipuan Pembelian Saldo OVO Diungkap Polsek Tambaksari

"Kami akan terus melakukan Patroli setiap hari bersama 3 Pilar di wilayah-wilayah perjudian burung merpati dan sampai saat ini di wilayah Hukum Polsek Tambaksari dinyatakan tidak ada perjudian burung merpati.”pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU