Chairul Tanjung Resmikan Relokasi Bank Mega Regional Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Agu 2022 16:04 WIB

Chairul Tanjung Resmikan Relokasi Bank Mega Regional Surabaya

i

Suasana Pembukaan Bank Mega Cabang Trans Icon, Jumat (5/7/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - PT Bank Mega Tbk atau yang biasa dikenal sebagai Bank Mega melaksanakan peresmian relokasi dan pembukaan Kantor Regional Surabaya dan Kantor Cabang Surabaya - Trans Icon tepatnya pada tanggal 5 Agustus 2022.

Seremoni peresmian tersebut dilakukan oleh Chairman CT Corp dan Komisaris Utama Bank Mega, Chairul Tanjung didampingi oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, dan Direktur Pengawasan LJK 1 - Otoritas Jasa Keuangan Regional 4, Jawa Timur, Triyoga Laskito. Selain itu, hadir juga Regional Head Surabaya, Wakil Komisaris Utama Bank Mega, Komisaris Independen Bank Mega, dan Direktur Bank Mega.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

"Wilayah Bank Mega Surabaya dibentuk pada tahun 2005. Dengan diresmikannya pembukaan Kantor Cabang Trans Icon - Surabaya, saat ini Bank Mega Wilayah Surabaya membawahi 63 jaringan kantor, yang tersebar di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Secara nasional, Bank Mega kini memiliki 391 jaringan kantor yang tersebar dari Sumatera hingga Papua," tutur Sandora, sebagai Regional Head Bank Mega.

"Melihat pertumbuhan Bank Mega Surabaya, serta potensi bisnis yang sangat menjanjikan, maka manajemen memutuskan untuk merelokasi Kantor Wilayah Surabaya, ke Gedung Trans Icon yang merupakan landmark baru di kota Surabaya. Dengan demikian, lokasi Bank Mega menjadi lebih strategis, dan semakin representatif, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih nyaman dan lebih baik lagi kepada para nasabah," lanjutnya.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Tidak hanya pengembangan tempat yang strategis, Bank Mega juga telah melakukan transformasi bisnis model menuju digital ekosistem sehingga dapat menjadi one stop solution banking bagi nasabah.

Bank Mega sendiri telah memiliki perbankan digital berupa aplikasi mobile banking bernama M-Smile yang menyediakan layanan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

Event yang juga dikembangkan oleh Bank Mega yaitu Meriah Bareng Mega yang sistemnya seperti arisan dan semua yang pihak yang ikut memeriahkan akan mendapatkan hadiah.

"Adanya booth-booth yang ada di dalam Mall Trans Icon memberikan fasilitas tabungan yang langsung mendapatkan hadiah yang bermacam-macam, seperti apartement, gadget, dan lain-lainnya," tutup Sandora. aks

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU