Clariskin Persembahkan Rahasia Matematika Kecantikan Wajah

Dr Junivan Lindra bersama para brand ambassador klinik kecantikan Clariskin sela grand opening Clariskin, Minggu (11/10/2020). SP/ Arlana

SURABAYAPAGI, Surabaya - Clariskin kembali hadir dengan teknik tanam benang professional. Dengan lisensi dari tiga yaitu Korea, Eropa dan Amerika, Clariskin kian melebarkan sayapnya dengan pembukaan klinik ketiganya yang terletak di kawasan Ruko Bukit Darmo Golf Surabaya.

Head Doctor Clariskin Dr Junivan Lindra, M.Biomed AAM, memiliki keahlian khusus dalam proses the face lift expert sesuai tagline klinik.

Belajar dari salah satu pencipta benang di Korea, ia mempersembahkan teknik thread lift dengan pedoman matematika wajah layaknya Leonardo da Vinci melukis kecantikan Monalisa.

"Clariskin memperbaiki wajah agar terlihat muda dan makin cantik natural," ungkap trainer tanam benang, botox dan filler yang sudah terjun dalam bisnis dunia klinik kecantikan sejak 2012 silam ini di sela grand opening Clariskin, Minggu (11/10/2020).Cantik tapi natural, mungkin terlihat mustahil bagi klinik kecantikan lain mewujudkan keinginan pasien. Namun di Clariskin, kecantikan akan terlihat alami dan proporsional.

"Kita mengusung ilmu matematika wajah yang pas mendekati 100 persen. Jadi orang cantik maupun ganteng ada rahasianya," imbuh Dr Ivan.

Ia memberikan contoh, layaknya pesona Monalisa, matanya memancarkan magnet kuat membius siapapun yang memandang.

"Karena lukisan itu dibikin dengan hitungan matematika wajah yang pas," ujarnya.

Clariskin sangat menjunjung tinggi profesionalitas agar tiap pengerjaan pasien menghasilkan wajah cantik alami.

"Kita perfeksionis dalam pengerjaan dan yang bikin kita beda juga, apa yang kita bikin dari luar bisa awet karena kita juga memelihara bagian dalam yang rusak karena penuaan," urainya.

Re-aging tersebut berkat sentuhan dokter profesional di Clariskin. Hasilnya, secret to be stay young. Inilah rahasia tetap awet muda. Para pasien bahkan mengaku sangat puas dengan perawatan yang mereka lakukan di Clariskin.

Selain menggunakan botox allergan dan filler juvederm nomor satu di dunia, dokter Ivan juga berpengalaman dalam berbagai tanam benang merek wahid. Tiga paduan treatment agar pasien cantik sempurna. Sehingga meningkatkan rasa percaya diri pada wanita dan mampu meraih semua impian.

"Sebab, motto dari Clariskin memperbaiki kualitas hidup pasien kita," jelasnya. Byb