Coaching Kebijakan TPP, Wali Kota Pastikan ASN Terima Proporsional

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Jun 2022 15:47 WIB

Coaching Kebijakan TPP, Wali Kota Pastikan ASN Terima Proporsional

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto -  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sesuai dengan beban dan tanggung jawab secara proporsional.

Hal tersebut ia tegaskan saat membuka “Coaching” kebijakan pemberian Tambahan Penghasilan PNS di Ruang Prajna Wijaya MPP Gajah Mada, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Kurangi Sampah ke TPA, Bank Sampah dan Budidaya Magot Jadi Prioritas Pj Ali Kuncoro

Melalui skema Pemberian TPP berbasis kinerja ini, Wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut ingin adanya peningkatan disiplin dan motivasi kerja ASN dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

“Harapan kami ASN yang berkinerja kurang maksimal bisa termotivasi untuk berkinerja lebih baik," ungkapnya.

Baca Juga: Stok PMI Mulai Menipis, Pj Ali Kuncoro Kerahkan Ratusan ASN Ikut Donor Darah Massal

Ia menjelaskan bahwa setiap individu atau jabatan memiliki kontribusi dalam pencapaian tujuan dan target dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing- masing.

"Penting disadari bahwa setiap pimpinan memegang peran yang sangat strategis dalam mengkoordinasikan seluruh jajaran dibawahnya untuk pencapaian target yang ditentukan," jelasnya.

Baca Juga: Segera Beroperasi, Labkesda Kota Mojokerto Miliki Laboratorium Biosafety Level 2 (BSL-2)

“Coaching” dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 13-15 Juni 2022, dan dihadiri seluruh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta Fungsional dan Pelaksana di Lingkungan Pemkot Mojokerto.

Hadir mendampingi Wali kota dalam pembukaan, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbe Daya Manusia (BKPSDM) Muhammad Imron. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU