Congrat! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Mei 2023 10:13 WIB

Congrat! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra

i

Momen pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau Molen, Sabtu (20/05/2023). Sp/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari presenter dan artis, Enzy Storia yang tiba-tiba membagikan foto momen dirinya menikah dengan sang kekasih, Maulana Kasetra atau Molen. 

Sebelumnya, tak banyak yang tahu juga mengenai kisah cinta sejoli ini. Sebelum menikah, Enzy Storia dan Molen dikabarkan dekat sejak Maret 2022.  Kedekatan dengan Maulana Kasetra semakin jelas setelah Enzy Storia beberapa kali menampilkan wajah sang kekasih di stories Instagram. Ia berani go public pada akhir 2022.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Momen pernikahan tersebut terlihat dalam Instagram pribadi milik Enzy Storia. "20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya, dikutip Minggu (21/05/2023).

Enzy Storia mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa menikah dengan kekasih pujaan hatinya. "Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan. Untuk itu, aku merasa sangat bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan bersahabat untuk para calon pengantin sepertiku," jelasnya lagi.

Diketahui, prosesi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra dilangsungkan dengan sentuhan konsep tradisional. Pasangan ini disebut sudah pacaran selama dua tahun sebelum memutuskan hidup berdampingan sebagai suami istri.

Di hari spesialnya, Enzy mengenakan busana pengantin dan suntiang khas Sumatera Barat. Di keterangan unggahan yang dituliskan si pengantin wanita, busana akad Enzy merupakan rancangan Vera Anggraini, sementara tampilan resepsinya menggunakan busana dari Didiet Maulana.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Lalu, dekorasinya dibuat sarat berwarna Bumi. "Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area akad nikah ini dan pilihan warna baju keluarga, (yakni) hijau turquoise dan coklat keemasan," sebut Gisela Setyawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Sebelum menikah, pasangan ini menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Molen diketahui bekerja di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat (AS) sebagai second secretary. dsy/dc/l6

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU