Covid, 477 CPNS Lamongan Terima SK Secara Virtual

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Jan 2021 15:18 WIB

Covid, 477 CPNS Lamongan Terima SK Secara Virtual

i

Bupati Fadeli menyerahkan SK pengangkatan ke perwakilan CPNS Lamongan. SP/ MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Karena masih suasana covid, sebanyak 477 CPNS formasi tahun 2019 menerima SK Pengangkatan, dan SK tersebut diberikan secara virtual di 3 tempat oleh Bupati Fadeli pada kesempatan yang sama di Ruang Pertemuan Gajah Mada, Senin (25/1/2021).

Penyerahan ini seperti disampaikan oleh Fadeli, karena pandemi Covid 19 yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). "Jadi penyerahan SK CPNS ini dilakukan di tiga tempat yakni Ruang Pertemuan Gajah Mada, Airlangga, dan Command Center secara virtual agar tidak menimbulkan kerumunan”, Ungkap Fadeli.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Menurutnya penyerahan SK ini tidak boleh ditunda-tunda karena hal ini sudah ditunggu oleh para CPNS. Jadi meskipun di masa pandemi seperti ini harus tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Bambang Hadjar jumlah formasi CPNS Tahun 2019 adalah sebanyak 477 dengan rincian 301 orang tenaga pendidikan, 95 orang tenaga kesehatan, dan 81 orang tenaga teknis.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Bupati Fadeli mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran seluruh CPNS anggota baru Pemkab Lamongan karena memang Pemkab Lamongan sedang membutuhkan SDM yang handal.

“Saya yakin kalian semua adalah yang terpilih yang memiliki SDM yang handal yang dibutuhkan oleh Pemkab Lamongan. Kabupaten Lamongan telah memiliki landasan yang kuat yakni SAKIP dengan predikat A dan WTP yang sudah tiga kali berturut-turut di dapat. Insyaallah dengan kehadiran kalian dengan etos kerja yang baik Pemkab Lamongan akan semakin berinovasi dan lebih maju lagi”, Harap Fadeli.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk, Layanan Publik Lamongan Mulai Beroperasi

Beliau juga berpesan agar CPNS tetap menjaga protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Setelah mendapatkan SK agar langsung pulang tidak berkerumun.jir

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU