Covid Melandai, Ritel Ternama Gairahkan Lamongan Plaza

Bupati Lamongan saat melihat langsung outlet di LA Plaza.SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYA PAGI, Lamongan - Status level 1 PPKM di Lamongan hingga saat ini ternyata membuat multiplier effect multi yang luar biasa. Sektor ekonomi yang sebelumnya terpuruk karena covid akhirnya mulai bergairah. LA Plaza satu-satunya swalayan yang dikelola Perumda Pasar Lamongan kini semakin bergairah apalagi ada ritel ternama masuk.

Masuknya ritel Selma Furniture dan Informa Electronics di LA Plaza tersebut, outletnya resmi dibuka oleh bupati Yuhronur Efendi, Senin (18/10/2021) bersama jajarannya, diharapkan bisa membangkitkan ekonomi pasca pandemi covid-19 yang sempat mengkhawatirkan semua pihak.

"Tentu saya ikut senang melihat pertumbuhan ekonomi di Lamongan mulai bangkit pasca pandemi. Dan hari ini dibuktikan dengan masuknya ritel Selma Furniture dan Informa Electronics yang membuka outlet di LA Plaza," kata pria yang biasa dipanggil Pak Yes ini menjelaskan.

Disebutkan olehnya, masuknya ritel ini menambah ketersediaan kebutuhan di LA Plaza mulai banyak pilihan. Kebutuhan perlengkapan rumah tangga, furniture, electronics, tempat bermain, foodcourt hingga bioskop ada di LA PLaza ini. "Jadi sekarang tidak perlu jauh-jauh ke kota sebelah untuk membeli barang kebutuhan, ramaikan LA Plaza sehingga perputaran ekonomi ini akan mempunyai multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan," ungkapnya.

1634536976260_8

Para Kasir siap menyambut pembeli.SP/MUHAJIRIN KASRUN

Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronics Jateng dan Jatim Susanto menyampaikan, bahwa Informa Electronics merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, sedangkan Selma merupakan penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga yang terjangkau.

“Masyarakat Lamongan dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di Informa Electronics. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, Selma menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah,” imbuh Susanto.

Susanto juga mengungkapkan apresiasinya kepada Bupati atas kesempatan yang diberikan, sehingga outlet Informa dan Selma dapat resmi dibuka di Lamongan. Susanto juga mengungkapkan untuk memeriahkan pembukaan toko, tersedia berbagai penawaran menarik dari Informa Electronics dan Selma yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja.jir