CPNS BKKBN Jatim Siap Sukseskan Program Bangga Kencana 2021

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Jan 2021 17:46 WIB

CPNS BKKBN Jatim Siap Sukseskan Program Bangga Kencana 2021

i

Orientasi CPNS secara daring oleh BKKBN pusat di ruang Dharma Wanita Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan mulai 25 -27 Januari 2021. SP/Patrik Cahyo 

SURABAYAPAGI, Surabaya – Sebanyak enam belas orang CPNS Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur formasi tahun 2019 mengikuti orientasi CPNS secara daring oleh BKKBN pusat di ruang Dharma Wanita Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Januari 2021.CPNS_BKKBN_Jatim_(3)CPNS_BKKBN_Jatim_(3)

Orientasi ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pembekalan tugas pokok dan kebijakan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dari seluruh kedeputian BKKBN, yang diawali dengan penyematan secara simbolis tanda peserta orientasi oleh Kepala BKKBN Pusat, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K).

Baca Juga: BKKBN Jatim Ajak Insan Pers dan Mahasiswa Unitomo Perangi Stunting

 Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd mengatakan bahwa selain pembekalan tentang tugas pokok dan kebijakan BKKBN, keenam belas CPNS ini juga mendapatkan pemahaman manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan dan RB.

Baca Juga: Keluarga

“Sehingga nantinya saat mereka menjalankan tugas-tugasnya dapat menanamkan perilaku disiplin, jujur, bertanggung jawab, responsif dan kreatif agar terwujud PNS yang profesional”, ungkap Pak Teguh.

Baca Juga: Diselenggarakan dengan Meriah BKKBN Jatim Luncurkan Program 1 Juta Telur

Selain itu Pak Teguh mengajak seluruh CPNS untuk siap dan mampu beradaptasi serta berkontribusi aktif menyukseskan program Bangga Kencana di Jawa Timur Tahun 2021. Pat

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU