Cristiano Ronaldo Simpati dan Semangati Christian Eriksen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Jun 2021 09:31 WIB

Cristiano Ronaldo Simpati dan Semangati Christian Eriksen

i

Pemain legendaris Juventus, Cristiano Ronaldo. SP/ Eufa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Mengetahui Christian Eriksen tiba-tiba kolaps ketika timnas Denmark menantang timnas Finlandia dalam laga pembuka Grup B Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) malam WIB, Pemain legendaris Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan simpati atas musibah yang menimpa Christian Eriksen saat bertugas membela timnas Denmark.

Saat terjadinya kolpas dilapangan, Christian Eriksen menerima penanganan medis sebelum meninggalkan lapangan dengan brankar.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Duel Denmark versus Finlandia di Parken Stadium pun terpaksa ditunda setelah berjalan 43 menit. Sebagai sesama pesepak bola, Cristiano Ronaldo menyampaikan dukungan kepada Eriksen lewat media sosial.

Kedua pemain tersebut pernah empat kali saling bentrok dalam duel yang mempertemukan Juventus dan Inter Milan. Ronaldo unggul dengan memenangi tiga partai, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

"Doa kami untuk Christian Eriksen dan keluarganya," tulis CR7 di Instagram, Minggu (13/6/2021).

"Dunia sepak bola berdiri bersama untuk mengharapkan berita baik. Saya menantikan pertemuan denganmu di lapangan, Chris! Stay strong!" lanjut isi caption di unggahan Ronaldo.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Kini Eriksen sudah tersadar dan orang-orang terdekatnya sudah bisa bernafas lega. Direktur Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta, turut mengungkapkan bahwa timnya sudah mendapat kabar langsung dari Eriksen.

Sementara itu, pertandingan Denmark versus Finlandia kembali dilanjutkan usai sempat tertunda. Hasilnya, dalam keadaan diselimuti duka akibat tragedi Eriksen, Denmark tumbang 0-1. Gol tunggal dari Joel Pohjanpalo mengubur asa Tim Dinamit untuk meraih tiga poin perdana. Dsy10

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU