Curhat Tak Datang Bulan Selama 4 Tahun Terakhir

Ashanty. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Istri dari Anang Hermansyah mengaku sudah tak datang bulan selama 4 tahun terakhir. Kondisi itu muncul setelah ia memakai spiral. Ashanty pun sempat meminta masukan dari followers terkait masalahnya tersebut.

"Mau tanya2 donk buat yg pakai spiral merk "m****a" apa bener sampe tahunan gini nggak dateng bulan aman yah? Udh hampir 4tahun aku pake dan selama itu juga aku ngga dateng bulan," curhat Ashanty. "Karena ada dokter yg bilang harus copot karena mengganggu hormon aku, dan itu ngga bagus, dan ada yg bilang aman2 aja."

Salah satu netter memberikan masukan agar Ashanty mencabut spiralnya, namun Ashanty juga agak ragu jika harus melepas spiral tersebut karena bisa memicu dirinya kembali hamil. Meski begitu, Ashanty tetap menghargai masukan dari netter.

"Lebih baik dicopot aja Bun..biar hormonnya normal...logikanya darah kotor bertahun tahun gak keluar jadi apa didalam perut...bahaya juga ya Bun..Maaf Bun sekedar masukan aja," kata netter.

Sebelumnya, Ashanty sudah berniat tak mau lagi menambah momongan. Padahal Anang sebenarnya masih berharap ingin punya anak lagi.

"Biar empat saja dididik yang baik, sekolah yang bagus. Kita cari uang, kerja keras, sudah itu saja," katanya. "Kalau nambah lagi, sok-sokan mau punya anak banyak tapi terlantar anaknya, aduh enggak lah. Sudah cukup. Empat saja aku lumayan ketar-ketir."

Kini setelah Aurel menikah, Anang lagi-lagi mengutarakan niat untuk menambah anak. Namun, Ashanty tetap menolak usulan itu karena ia ingin nantinya bisa fokus mengurus cucu jika Aurel hamil. Dsy19