Dambakan Pemimpin Pengalaman, Forkas Jatim Dukung MAJU

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Okt 2020 17:53 WIB

Dambakan Pemimpin Pengalaman, Forkas Jatim Dukung MAJU

i

Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur percaya Surabaya jadi lebih baik dengan Machfud-Mujiaman. SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Satu lagi komunitas yang memuji kinerja paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur memandang Machfud-Mujiaman memiliki kinerja yang terbukti berhasil.

 Wakil Ketua Forkas Jawa Timur Peter Tjiue mengaku, sebagai pengusaha mendambakan pemimpin Surabaya yang  bisa menjaga kondusifitas dan menaikkan suasana berbisnis. Dengan pengalaman Machfud Arifin, Peter percaya semua keinginan itu bisa dipenuhi 

Baca Juga: Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pilkada Surabaya 2024 Capai Rp114,551 Miliar

 "Kami percaya dengan pengalaman pak Machfud, bisa direalisasikan bukan hanya janji, karena beliau sangat tahu Surabaya," ujarnya saat bertemu dengan Machfud Arifin.

8d9d0d3d-68a4-4dc9-92ae-7a467c8502f58d9d0d3d-68a4-4dc9-92ae-7a467c8502f5

 Menurutnya, dengan pengalaman menjadi Kapolda Jawa Timur, sangat bermanfaat untuk membina Surabaya menjadi lebih baik. Visi-misi Machfud-Mujiaman sangat cocok dengan pengembangan ekonomi yang butuh pekerja baru. 

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

 "Kami tidak ingin jam 9 (21.00) sudah mati, kami butuh pengembangan ekonomi," terangnya.

 Peter juga yakin Machfud-Mujiaman bisa menghidupkan kembali Jalan Tunjungan yang sangat legendaris. Baginya, Tunjungan saat ini mati suri tidak seperti yang ada dalam mlaku-mlaku nang Tunjungan. 

 "Hebatnya lagi pak Machfud ini bisa mengcover Surabaya dari bawah sampai atas, semuanya bisa dirangkul," ungkapnya. 

Baca Juga: Jelang Tahun Politik, Mendag Zulhas Minta Pengusaha Tetap Tenang

Para pengusaha, katanya, hanya ingin iklim investasi bisa meningkat. Hal itu bisa dicapai jika Surabaya bisa tentram dan aman. "Siapa yang mau invest kalau tidak aman, nah ini juga sisi positifnya pak Machfud pengalaman mengamankan Surabaya," ujarnya. Alq

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU