Dandim 0816/Sidoarjo Bagikan Paket Obat untuk Pasien Isolasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 06 Agu 2021 16:42 WIB

Dandim 0816/Sidoarjo Bagikan Paket Obat untuk Pasien Isolasi

i

Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf M. Iswan Nusi, SH didampingi oleh Pasiter Dim 0816/Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri membagikan langsung paket obat gratis covid-19. SP/Hikmah

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf M. Iswan Nusi, SH didampingi oleh Pasiter Dim 0816/Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri membagikan langsung paket obat gratis covid-19  dari Pemerintah kepada warga terpapar positif covid-19 yang berada di MPP Sidoarjo. Pembagian paket obat kepada warga yang tengah menjalani isolasi di MPP Sidoarjo melalui Tim Nakes yang sedang menjaga Pasien di MPP Sidoarjo. Kegiatan ini dikawal langsung Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi, SH. Paket obat ini dibagikan untuk percepatan penyembuhan warga yang melaksanakan isolasi. Jumat (6/8/2021).

Letkol Inf M. Iswan Nusi,SH mengatakan, “Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, aparat TNI langsung turun ke lapangan. Oleh karena itu, TNI turun langsung ke masyarakat untuk melakukan pemberian paket obat tersebut bertujuan agar pasien Covid-19 yang sedang isolasi di MPP Sidoarjo tidak perlu keluar rumah. Jadi mereka yang menjalani isoman akan mendapatkan paket obat secara gratis yang diberikan oleh Pemerintah.” Tutur Dandim.

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

Dandim juga menjelaskan, “Paket obat itu terdiri atas 3 jenis, seperti paket obat untuk pasien isolasi mandiri tanpa gejala. Lalu paket obat untuk pasien yang tidak bisa mencium atau merasakan, dan paket obat bagi yang bergejala ringan batuk dan pilek. Saya berharap hal ini dapat membantu warga sidoarjo agar cepat sembuh kembali.” Tambahnya. 

Baca Juga: Jenderal TNI Kecolongan Pelat Nomor, Lapor Polisi

Dandim 0816 Sidoarjo  juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri, terkait perkembangan kesehatan mereka setelah mengkonsumsi Obat serta Vitamin bantuan. Beliau juga memberikan motivasi kepada pasien Covid-19 yang menjalani karantina agar tetap semangat meraih Kesembuhan. Beliau juga Semoga mereka cepat diberikan kesembuhan. Hik

Baca Juga: Kades dan Pimpinan DPRD Sidoarjo Disomasi Pembeli Tanah

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU