Dandim 0821 Lumajang Tinjau Renovasi Rutilahu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 08 Jul 2020 17:40 WIB

Dandim 0821 Lumajang Tinjau Renovasi Rutilahu

i

Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. saat meninjau langsung pengerjaan bantuan renovasi Rutilahu.Sp/lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengatakan, bahwa renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) merupakan kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya dan sebagai pelaksana adalah Kodim jajarannya.

"Kodim 0821/Lumajang sebagai pelaksana renovasi Rutilahu yang ada di wilayah Lumajang, pengerjaannya melalui Babinsa yang bergotong royong dengan masyarakat setempat,” katanya saat meninjau langsung pengerjaan bantuan renovasi Rutilahu di Dusun Denok Wetan Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

Fauzi juga mengatakan, perbaikan rumah tersebut disambut baik oleh warga khususnya ibu Marsi, karena sangat membantu warga yang kondisi tempat tinggalnya tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Pastikan Harga Bapok Terjangkau

"Dengan adanya progam rutilahu, beliau sangat bersyukur sekali karena mendapatkan program tersebut sehingga rumahnya dapat diperbaiki menjadi layak huni,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Desa Denok Hasan Muklik menerangkan, bahwa atas nama pemerintah desa dan warga mengucapkan terima kasih kepada Kodim dan Koramil yang sudah membantu warga melalui program rutilahu.

Baca Juga: Hewan Ternak di Lumajang Divaksin LSD

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim, Danramil khususnya Babinsa yang selalu membantu kami dalam membangun Desa ini. Semoga dengan perbaikan rumah ini, harapan ibu Marsi untuk mendapatkan rumah layak huni segera dapat di selesaikan," terangnya.Lim

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU