Dapat Dukungan Mesra dari Sang Kekasih

Donny van De Beek dan kekasihnya Estelle Bergkamp. SP/Instagram @estellebergkamp

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Bergabungnya Donny van De Beek dengan Manchester United mendapat dukungan penuh dari Estelle Bergkamp.

Salah satu bentuk dukungan WAGs berusia 24 tahun itu, ia utarakan melalui akun Instagram pribadinya dengan menyertai kalimat dukungan untuk sang kekasih.

"Cintaku, aku sangat bangga padamu. Untuk semua yang telah Anda capai sampai sekarang dan untuk semua yang akan datang."

"Aku akan selalu berada di sisimu dan akan selalu mendukungmu agar berhasil dalam kondisi terbaikmu."

"Tidak sabar untuk kembali ke Inggris bersamamu dan mewujudkan impian kami! Beserta segenap cintaku."

Bagi Estelle, Inggris bukanlah negara asing. Ia justru lahir di negara ini, tepatnya di London, saat ayahnya bermain untuk Newcastle United.

Estelle, yang merupakan putri legenda sepak bola Belanda Dennis Bergkamp, telah berkencan dengan Van de Beek sejak musim panas lalu.

Van de Beek sendiri merupakan pemain yang bakatnya ditemukan Bergkamp. Ia besar bersama Ajax dan kini kemampuannya mengantar dia berlabih di Man United.

Pemain 23 tahun itu menyambut antusias kesempatan meniti karier di klub raksasa Liga Inggris itu. "Saya tidak bisa menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan untuk bergabung dengan klub dengan sejarah yang luar biasa."

"Semua orang mengatakan kepada saya betapa menakjubkan atmosfer Old Trafford dan saya sangat menantikan untuk mengalaminya, begitu sudah aman bagi para penggemar untuk kembali."

Van de Beek akan segera melakukan debutnya saat Liga Inggris bergulir kembali pertengahan bulan ini.