Datang Tanpa Cawabup, Mas Kelana Deklarasi Sidoarjo Bermasker Sendirian

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Sep 2020 12:27 WIB

Datang Tanpa Cawabup, Mas Kelana Deklarasi Sidoarjo Bermasker Sendirian

i

Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo Kelana Aprilianto. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Datang tanpa Cawabup Dwi Astutik, Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo Kelana Aprilianto mengikuti Deklarasi Sidoarjo Bermasker yang digelar polisi setempat sendirian.

Seperti yang disampaikan KPU Jatim bahwa ada cawabup Dwi Astutik dalam beberapa hari terakhir dikabarkan telah terpapar COVID-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

"Kondisi Ibu Dwi Astutik yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Hingga saat ini kondisi kesehatannya sehat-sehat," ujar Kelana usai mengikuti Deklarasi Sidoarjo Bermasker, Kamis (10/9/2020).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kondisi dirinya dalam kondisi sehat. Sehingga bisa mengikuti deklarasi tersebut.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

"Selain itu saya sendiri juga sehat," imbuhnya.

Deklarasi tersebut digelar Polresta Sidoarjo. Polisi mengajak 3 pasangan calon kepala daerah untuk menerapkan protokol kesehatan, selama menjalani tahapan Pilkada Sidoarjo.

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

"Ada sekitar 42 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini melalui elemen masyarakat, influencer, komunitas dan juga melalui bakal pasangan calon yang maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidoarjo ini," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji kepada wartawan, usai membagikan masker di pertigaan Jalan Cemengkalan. Dsy8

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU