David Beckham Minat Beli MU dari Keluarga Glazer

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Nov 2022 13:33 WIB

David Beckham Minat Beli MU dari Keluarga Glazer

i

David Bechkam. Foto: AFP/Paul Ellis.

SURABAYAPAGI.COM, Manchester – Kabar mengejutkan terdengar dari David Bechkam. David Bechkam dikabarkan siap menjadi bagian dari konsorsium untuk membeli mantan klubnya yaitu Manchester United.

Keluarga Glazer selalu pemilik klub pada Rabu (23/11/2022), mengumumkan bahwa mereka berencana menjual Manchester United kepada pihak lain. Kabarnya, mereka menbanderol MU sekitar 8 miliar pounds hingga 9 miliar pounds.

Baca Juga: Liverpool Gagal ke Liga Champions, Mohamed Salah Hancur!

Banderol MU tersebut hampir dua kali lipat daripada harga Chelsea saat Roman Abramovich melepasnya ke Todd Boehly. 

Rencana penjualan ini diumumkan hanya berselang beberapa jam dari pengumuman Manchester United terkait pemutusan kontrak sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo dalam wawancara eksplosif mengecam kepemimpinan Keluarga Glazer di Manchester United. CR7 menganggap mereka tak mempedulikan klub sama sekali.

Sejumlah pihak pun langsung dikabarkan siap membeli Manchester United, salah satunya adalah orang terkaya Britania Raya, Sir Jim Ratcliffe.

Kini seperti dilansir Financial Times, Beckham kabarnya siap membuka pembicaraan dengan pihak yang tertarik mengakuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer.

Baca Juga: Danny Welbeck Tak Anggap Ronaldo sebagai Pemain Terbaik

Keikutsertaannya tersebut dimungkinkan mampu menarik calon pembeli Manchester United. Tak hanya itu, Beckham dinilai mampu meningkatkan peluang mereka memenangkan perlombaan membeli The Red Devils.

The Financial Times melaporkan bahwa kedekatan Beckham dengan penggemar Manchester United menarik bagi pembeli potensial. Bechkam pun akan didekati para pembeli untuk membantu mengamankan pembelian klub.

Pendukung Manchester United pun meminta kepada setiap calon pemilik untuk mengutamakan The Red Devils dan mengesampingkan keuangan. Pasalnya, mereka kecewa usai melihat penurunan di sisi permainan dan stadion Old Trafford.

"Selama 17 tahun terakhir, penggemar Manchester United kecewa dengan kepemilikan klub. Selama periode itu kami telah menyaksikan penurunan di sisi permainan dan penurunan di stadion kami," ucap salah seorang penggemar.

Baca Juga: Setan Merah Diunggulkan, Ngevoor Barca 1/4 Bola

"Sementara suporter telah lama menyerukan perubahan, tentu saja, ini harus menjadi perubahan yang tepat. Saat ini, klub kami membutuhkan investasi baru lebih dari sebelumnya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Beckham mempunyai ikatan kuat dengan MU. Pemilik tendangan pisang ini telah bermain selama hampir satu dekade di Old Trafford.

Beckham menyumbang 85 gol dan 109 assist dalam 388 pertandingan di bawah Sir Alex Ferguson. Namun, ia akhirnya pergi ke Real Madrid pada tahun 2003 tetapi tetap menjadi ikon di Manchester United. man

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU