DC LEAGUE OF SUPER-PETS MULAI TAYANG 26 SEPTEMBER DI HBO GO

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Sep 2022 10:18 WIB

DC LEAGUE OF SUPER-PETS MULAI TAYANG 26 SEPTEMBER DI HBO GO

SurabayaPagi.com-Jakarta: Warner Bros. Pictures menghadirkan karya Seven Bucks Production, DC League of Super-Pets. Dari sutradara Jared Stern, Dwayne Johnson menjadi bintang pengisi suara Krypto the Super-Dog dalam film fitur animasi petualangan yang akan mulai tayang 26 September mendatang di HBO GO.

 

Bintang pengisi suara film ini antara lain Kevin Hart (film-film Jumanji dan Secret Life of Pets), Kate McKinnon (Saturday Night LiveFerdinand), John Krasinski (film-film Quiet PlaceJack Ryan), Vanessa Bayer (Saturday Night LiveTrainwreck), Natasha Lyonne (Show DogsRussian Doll), Diego Luna (Rogue One: A Star Wars StoryMaya and the Three), Marc Maron (JokerGLOW), Thomas Middleditch (Silicon ValleyGodzilla: King of the Monsters), Ben Schwartz (Sonic the HedgehogDuck Tales), dan Keanu Reeves (rangkaian film-film Matrix dan John Wick).

 

Dalam DC League of Super-Pets, Krypto the Super-Dog dan Superman adalah sahabat karib tak terpisahkan, berbagi kekuatan super yang sama dan saling membantu dalam memberantas kejahatan di Metropolis. Ketika Superman dan pasukan Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan sekelompok penghuni rumah penampungan Ace the hound, PB the potbellied pig, Merton the turtle dan Chip the squirrel – untuk mengasah kekuatan yang baru mereka dapatkan guna membantu menyelamatkan para Super Hero.

 

Stern, seorang konsultan/veteran penulis film-film LEGO®, membuat debut penyutradaraan film fitur animasinya, menyutradarai mulai dari naskah yang ia tulis dengan secara rutin berkolaborasi bersama

John Whittington, diambil dari karakter DC, Superman yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia dan Jared Stern. Dengan executive producer John Requa, Glenn Ficarra, Nicholas Stoller, Allison Abbate, Chris Leahy, Sharon Taylor dan Courtenay Valenti.

 

Tim kreatif Stern antara lain production designer Kim Taylor (The LEGO® Ninjago Movie) serta editor David Egan (Game NightVacation) dan Jhoanne Reyes (Teen Titans GO!Young Justice). Music oleh Steve Jablonsky (the Transformers films).

 

Tonton streaming dan unduh DC League of Super-Pets mulai 26 September di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di http://www.hboasia.id/ atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast./***

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU