Debat Pilwali, Istri Machfud-Mujiaman Support Penuh Kemesraan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Nov 2020 17:55 WIB

Debat Pilwali, Istri Machfud-Mujiaman Support Penuh Kemesraan

i

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020 No 2 Machfud Arifin - Mujiaman dalam debat publik II bersama istrinya, Rabu (18/11).SP/ALQOMARUDDIN

SURABAYAPAGI, Surabaya - Ada pemandangan menarik dalam debat publik putaran kedua Pilwali Surabaya 2020, Rabu (18/11) malam. Terlihat kemesraan Lita Machfud dalam memberi support pada sang Suami cawali surabaya nomor 2 Machfud Arifin. Sebelum debat dimulai, Lita Machfud memeluk sang suami, sembari membisikkan doa untuk sang suami. Kemesraan keduanya tidak berhenti disitu, di setiap sela-sela break, Lita Machfud Arifin dan Tia Mujiaman langsung menghampiri paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman di backstage.

Lita sebagai istri Machfud dan Tia istri Mujiaman terlihat memberikan support penuh kemesraan. Dalam debat yang berlangsung di Dyandra Convention Hall itu, keduanya tidak hanya tampak mendampingi, tetapi juga memijat pundak suaminya. Bahkan dengan mesranya juga mengusap keringat wajah sang suami menggunakan tisu.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Pemandangan ini berbeda dengan paslon Eri Cahyadi-Armuji, yang hanya sibuk berdiskusi dengan timnya di backstage. Eri-Armuji hadir tidak didampingi istrinya masing-masing. Hal itu juga terjadi pada debat putaran perdana beberapa waktu lalu.

f04ece94-f1c3-4f7f-a056-633111ab57a7_1f04ece94-f1c3-4f7f-a056-633111ab57a7_1

Ditemui usai debat, Lita Machfud menjelaskan, support utama suami tentu seorang istri. Jika nanti menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang mendukung adalah istri. 

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

"Saya dan ibu Tia Mujiaman nanti yang menggerakkan dari sisi wanitanya, PKK, dharmawanita, dan dekranasnya," ujar Lita.

Lita mengibaratkan, dukungan dirinya dan Tia kepada Machfud-Mujiaman seperti mobil yang memiliki sistem tenaga penggerak pada keempat rodanya atau Four Wheel Drive (4WD). "Jadi lebih cepat geraknya, dan juga lebih cepat majunya, four wheel drive," tegasnya.

Kemesraan keduanya semakin terlihat setelah acara debat publik selesai, tanpa ragu Lita Machfud langsung memberikan pelukan kepada sang suami, dan langsung dibalas ciuman  oleh Machfud pada sang istri. Kemesraan juga terlihat pada Tya Mujiaman. Alq

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

 



Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU