Dekati Bulan Puasa, Polres Blitar Gelar Jumat Curhat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mar 2023 16:45 WIB

Dekati Bulan Puasa, Polres Blitar Gelar Jumat Curhat

i

Program Jumat Curhat yang digelar di desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar. Jumat (17/03/2023). SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Wakapolres Blitar Polda Jawa Timur Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K didampingi Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo menerima berbagai aspirasi masyarakat warga Kec Doko melalui program Jumat Curhat yang digelar di desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar. Jumat (17/03/2023).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Kompol Roycke menjelaskan dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat menjelang Ramadhan warga Desa Doko secara langsung dengan cara-cara humanis.

Dimana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami di lingkungan masyarakat.

“Kita bersama tokoh masyarakat, dan warga meminta untuk memberi masukan apa yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” jelas Wakapolres Blitar melalui Kasi Humas Iptu Udhiyono SH.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

 

Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Polri berdiskusi dengan para toga/tomas masyarakat desa Doko.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

"Hal ini adalah satu bukti kalau peran tokoh masyarakat tokoh Agama sangat penting dalam membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif, dalam tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom sekaligus Pelayan Masyarakat," pungkas Waka Polres Blitar Kompol Roycke.

Turut hadir dalam giat Curhat Jumat para PJU Polres Blitar, Forpimka Kecamatan Doko dan beberapa anggota Polsek Doko. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU