Demi Kebutuhan Anak, Ajak Istri Threesome

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Aksi bejat MS (29) warga Surabaya ini tak patut ditiru. Meski berdalih terlilit kebutuhan anak sekolah, kelakuan bapak dua anak ini tidak dibenarkan. Bagaimana tidak, MS tega mengajak istrinya sendiri untuk melayani kebutuhan seks pria hidung belang dengan cara threesome.

Aktivitas itu terbongkar setelah Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek sebuah kamar hotel tempat MS dan istrinya melayani pria hidung belang. Saat digrebek, kondisi istri MS sedang disetubuhi dua orang sekaligus.

"Kami mendapat informasi terkait aktivitas tersangka. Saat kami grebek pun memang istri tersangka yang juga korban ini dipaksa melayani dua pria sekaligus, yakni MS (pelaku,red) dan pria hidung belang," beber Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Senin (8/7/2019).

Lebih lanjut, Ruth mengatakan aktivitas itu dilakukan pelaku sejak empat bulan melalui akun Facebook. Pelaku menggunakan nama "Banyu Langit Prei Kanan Kiri" untuk menawarkan istrinya dengan layanan threesome. Tarifnya pun mencapai 2 juta rupiah.

"Kami lihat fakta kalau akun yang bersangkutan sudah empat bulan digunakan. Modusnya memasang foto korban untuk menarik perhatian pria hidung belang," lanjutnya.

Sementara itu, MS mengaku jika dirinya terpaksa menjual sang istri demi kebutuhan sekolah anak-anaknya. Pria yang bekerja sebagai kuli itu menyebut jika ia juga ketagihan berfantasi seks bersama dengan tiga orang. "Kepepet pak, kebutuhan anak-anak. Saya juga berfantasi," akunya.

Meski mengaku terhimpit kebutuhan, MS juga menyebut jika dirinya tetap merasakan sakit hati melihat sang istri dijamah pria lain di hadapannya. "Perasaan saya ya sakit hati. Tapi mau gimana lagi," tandasnya. (fir)