Deretan Samsung Harga Rp 1 Jutaan, Murah Namun Kualitas Unggulan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Apr 2022 11:22 WIB

Deretan Samsung Harga Rp 1 Jutaan, Murah Namun Kualitas Unggulan

SURABAYAPAGI.COM: Saat membahas ponsel murah, selama ini yang banyak direkomendasikan adalah Xiaomi, Realme, atau juga Vivo. Namun sekarang, Samsung juga telah banyak mengeluarkan produk-produk murah harga Rp1 jutaan dengan berbagai spek unggulannya. Sudah jadi rahasia umum jika Samsung memang merupakan produsen ponsel berkualitas.

Keawetan produk Samsung juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Jadi, ini akan menambah daftar ponsel murah namun berkualitas. Salah satu contoh produk dengan harga Rp1 jutaan adalah Samsung Galaxy M12. Ini merupakan ponsel yang rilis awal Mei 2021 yang masih digemari sampai sekarang.

Pilihan variannya ada dua, yakni 3/32 GB dan 4/64GB dengan harga mulai Rp1,7 jutaan saja. Bila beli di Blibli, harganya bisa murah lagi karena promonya banyak sekali. Dengan harga yang murah, berbagai spesifikasi dari Galaxy M12 membuat banyak orang terpukau. Juga telah dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan fast charging 15W. Selain varian tersebut, berikut deretan Samsung lainnya dengan harga Rp1 jutaan.

 

Samsung Galaxy M02

Ponsel entry level ini sudah masuk di Tanah Air sejak awal 2021 dengan berbagai keunggulannya. Salah satu fitur unggulannya adalah dalam hal fotografi dan kapasitas baterai. Dari segi fotografi, kamera utamanya sudah dibekali dengan dual kamera dengan masing-masing ukuran 13MP dan 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan bentuk poni berukuran kecil.

Baterainya juga bisa dibilang jagoan, karena sudah memiliki ukuran 5.000 mAh. Tidak sampai di situ saja, ponsel ini juga memiliki ukuran layar yang besar, sehingga makin lega jika digunakan untuk streaming video dan bermain game. Ukurannya yakni 6,5 inci sudah dengan HD Plus atau 720x1600 piksel.

Berbagai fitur lainnya adalah Bluetooth 5.0, Micro USB, Dolby Atmos, jack 3.55mm dan lainnya. Pilihan warnanya ada dua, yakni merah dan biru. Harganya, mulai dari Rp1,2 jutaan.

 

Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 mengunggulkan triple camera, rinciannya memiliki resolusi 13MP, 5MP, dan 2MP. Sementara untuk kamera depan adalah 8MP. Terbilang cukup tinggi karena harganya yang terjangkau. Penyimpanannya, sudah mengusung RAM 3GB dan ROM 32 GB. Jika dirasa masih kurang bisa ditambah dengan microSD yang ukurannya bisa maksimal 512GB.

Murah bukan berarti murahan, ponsel ini juga telah ditanam baterai jumbo ukuran 5.000 mAh lengkap dengan fast charging 15W. Ada juga sensor sidik jari yang akan memudahkan dalam proses membuka ponsel, lebih aman lagi. Dengan berbagai fitur tersebut, ponsel yang mengusung chipset Snapdragon 250 ini dipatok harga mulai Rp1,6 jutaan.

 

Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 termasuk baru di Tanah Air, masuk pada bulan Februari 2022. Ini merupakan seri entry-level yang didukung performa andal di kelasnya. Dapur pacunya telah dibekali Unisoc T606 dengan kecepatan 1,6Ghz. Pilihan penyimpanan ada dua yakni 3/32GB dan 4/64G. Sudah juga ditambah dengan baterai ukuran 5.000 mAh.

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan audio dari Dolby Atmos saat dimasukkan ke dalam headset. Untuk kamera, ada dual camera yang masing-masing 48MP dan 2MP. Lalu untuk kemara depannya adalah 5MP dengan bentuk poni. Harganya sendiri mulai dari Rp1,6 jutaan bisa dibeli di laman Samsung atau berbagai toko resmi di marketplace.

 

Samsung Galaxy A03s

Masih satu seri A03, ada Samsung Galaxy A03s yang sudah dijual di Indonesia pada 1 September 2021. Ukuran layarnya 6,5 inci dengan display PLS TFT 720x1600 pixel. Penyimpanannya adalah RAM 4GB dengan ROM 64GB. Sudah bisa dimanfaatkan untuk multitasking dengan lebih lancar.

Biografinya, gawai besutan Samsung satu ini menawarkan triple kamera, 13MP, 12MP, dan juga 2MP. Masih juga ditambah dengan 5MP kamera depan. Baterainya sendiri memiliki ukuran 5.000 mAh. Pilihan warnanya ada tiga macam, yakni biru, hitam, dan putih. Harga yang ditawarkan, di laman resminya Rp1,7 jutaan.

 

Samsung Galaxy A02

Pilihan selanjutnya adalah Samsung Galaxy A02 yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp1,4 jutaan saja. Ini juga merupakan ponsel entry level yang laris manis di pasaran. Memorinya adalah 3/32GB yang cukup untuk berbagai kegiatan. Layarnya sendiri juga tidak kalah dengan produk yang sebelumnya, yakni 6,5 inci dengan model notch infinity-V.

Layarnya sendiri sudah memiliki resolusi HD+. Dari segi fotografi, ditawarkan dual camera, dengan ukuran masing-masing 13MP dan 2MP. Kemudian untuk kamera depannya adalah 5MP. Chipsetnya adalah Mediatek MT6739W dan sudah Android 10, One UI 2.0. Harganya sekarang sudah bisa diboyong pulang mulai dari Rp1,4 jutaan.

 

Kualitas ponsel dari Samsung sudah tidak perlu diragukan lagi, Anda sudah bisa membelinya dengan harga Rp1 jutaan. Daftarnya sudah disebutkan di atas, bisa dibeli di website Samsung atau bisa juga berbagai toko resmi di banyak e-commerce. Salah satu tempatnya adalah Blibli.

Kenapa Anda perlu beli ponsel Samsung di Blibli? Anda bisa dapatkan ongkir gratis berkali-kali, sangat mudah proses pengiriman barang, pilihan produk sangat banyak, palform terpercaya, dan memiliki banyak promo menarik. Buktikan berbagai kemudahan belanja di Blibli dengan order sekarang juga!

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU