Desiree Klaim tak Dihargai Hotma

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Mar 2021 22:16 WIB

Desiree Klaim tak Dihargai Hotma

i

Desiree Tarigan

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Meski sudah jadi pengacara kondang Tanah Air, Hotma Sitompul, tak malu gegeran dengan istrinya, Desiree Tarigan dan mencuat di berbagai TV. Kini persoalan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menjadi buah bibir warganet. Terutama usai ibunda Bams eks Samsons hengkang dari rumah sang pengacara.

Baca Juga: Anies-Ganjar Disebut 'Cengeng' Gugat Hasil Pilpres, Timnas AMIN: Hotman Paris Akan Kami Buat Nangis

Awalnya, Desiree Tarigan mengaku kalau dirinya merasa tidak dihargai sebagai istri dari Hotma Sitompul. Padahal ia dikenal pembuat kue. Sebaliknya, Hotma Sitompul mengaku kalau dirinya memperlakukan sang istri dengan baik. Sang pengacara pun menyebut jika Desiree Tarigan keluar dari rumahnya melalui inisiatifnya sendiri.

 

Desiree tak Takut

Sebagai kepala keluarga yang baik, Hotma Sitompul mengaku siap untuk membenahi rumah tangganya Bersama Ibunda Bams.

Namun sayangnya, pihak Desiree Tarigan telah melayangkan surat kuasa untuk suaminya, Hotma Sitompul agar segera menanganinya.

Jika Ibunda Bams eks Samsons benar-benar mengakhiri hubungan rumah tangganya Bersama Hotma Sitompul, Desiree Tarigan tak takut dengan kehidupan selanjutnya.

Maklum, Desiree Tarigan mempunyai bisnis kuliner yang sukses, mahir dalam melukis hingga memahat patung.

Dihimpun dari berbagai sumber, Desiree Tarigan bukan wanita biasa dan merupakan seorang pekerja keras. Memiliki hobi memasak membuat Desire Tarigan melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis kuliner yang diberi nama ‘Mamitoko’.

 

Masak dan Melukis

Baca Juga: Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

Bersama karyawannya, Desiree memproduksi berbagai macam kue hingga jajanan tiramisu, gelato, dan pulut durian.

Selain memasak, Desire Tariga juga mahir dalam melukis yang kerap dibagikannya dalam postingan akun Instagram pribadinya.

Dalam bidang seni, Ibunda Bams eks Samsons juga jago dalam memahat patung dari tanah liat. Tidak tahan menahan masalahnya sendirian, Desire Tarigan meminta pertolongan kepada sang putra, Bams.

Pecah air mata Desiree Tarigan saat menerima perlakuan suaminya, Hotma Sitompul hingga membuat sang istri tak mau tinggal satu rumah.

Sebagai anak kandung, Bams Eks Samsons turut merasakan kesedihan sang ibu dan kecewa terhadap perlakuan Hotma Sitompul. “Kalau kami cuma bisa menenangkan mami, karena itu bukan hak kami. Walaupun jujur kalau ditanya kami kecewe. Ya, jelas kecewa,” ungkap Bams dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment Sabtu, (27/3/2021).

Bams Eks Samsons sangat terkejut mengetahui sang bunda berlinang air mata sembari menceritakan prahara rumah tangganya. “Tiba-tiba Mami nangis-nangis ke saya. Saya Cuma bisa menenangkan Mami sebagai anak. Kalau mau tanya atau apa semestinya langsung aja ngomong berdua. Karena komunikasi terputus dan selalu memakai penengah,” ujar Bams.

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

 

Bams Bertekad Cerai Baik-baik

Senter diperbincangkan soal isu perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons.

Isu miring tersebut mencuat menyusul kabar keretakan rumah tangga ibu kandung Bams dan Hotma Sitompul. Juga perceraian Bams dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Bams mengakui kalau dirinya sedang dalam proses perceraian dengan sang istri sejak Januari lalu. Februari, ibu Bams diusir dari rumah Hotma. Bams mengatakan bahwa dirinya dan sang istri sepakat bercerai secara baik-baik.

Namun, pernyataan tersebut dipertanyakan kembali oleh publik menyusul pemberitaan keretakan rumah tangga orang tuanya. Apalai pada saat bersamaan, Desiree Tarigan dan suaminya, Hotma Sitompul sedang berkonflik. Dan kabar yang beredar konflik tersebut dipicu oleh perselingkuhan Hotma dengan menantunya sendiri. n jk/cr2/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU