Destinasi Air Terjun Jomblang Tengah Madiun, Ramai Pengunjung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 31 Agu 2020 13:19 WIB

Destinasi Air Terjun Jomblang Tengah Madiun, Ramai Pengunjung

i

Ramainya kunjungan wisatawan itu seperti terlihat pada Minggu (30/8/2020). Terlihat pengunjung yang kebanyakan ibu-ibu itu naik mobil pikap. SP/ JT

SURABAYAPAGI.com, Madiun - Banyak sekali destinasi wisata alam di Kabupaten Madiun. Destinasi wisata alam ini berupa Wisata Air Terjun Jomblang Tengah yang terletak di Desa Plumpungrejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun. Meski terbilang destinasi baru namun antusias warga sekitar Kabupaten Madiun sudah cukup tinggi untuk mengunjungi objek wisata ini.

Nampak setiap hari libur, para pengunjung wisata Air Terjun Jomblang Tengah tersebut tidak lagi sepi. Selain warga sekitar, kini sudah mulai banyak wisatawan dari luar Kabupaten Madiun yang datang untuk memanjakan diri dengan keindahan alamnya.

Baca Juga: Banyubiru Masih Jadi Destinasi Andalan Wisatawan

Untuk jalur masuk menuju lokasi wisata, pengunjung bisa masuk dari perempatan Desa Ngadirejo ke timur -+ 8 KM melalui jalan hutan. Namun bagi pengunjung yang mau menuju tempat wisata tersebut meski hati-hati karena aksesnya belum memadahi.

Baca Juga: Bulog Madiun Pastikan Stok Beras Selama Ramadhan Aman

Menurut Wasis, sopir mobil pikap, untuk sementara jalan menuju lokasi memang masih belum begitu bagus, "Tadi kebetulan tetangga saya ada yang meminta saya untuk mengantar menggunakan mobil pikap saya ini," ungkapnya. "Mobil pribadi sebenarnya bisa mas tapi, kanan kiri jalan masih banyak ranting pohon-pohon kecil, jadi khawatir ngrusak cat," jelasnya.

Wasis juga berharap, semoga jalan menuju wisata Air Terjun tersebut segera ada perbaikan, agar ke depan tempat wisata Air Terjun Jomblang Tengah semakin ramai pengunjung.

Baca Juga: Pemkab Madiun Fokus Kembangkan IKM Sektor Pertanian

Perlu diketahui, destinasi Wisata Air Terjun Jomblang Tengah masih kental dengan nuansa alam nya. Selain tempatnya sejuk, airnya juga bersih. Banyak pengunjung datang selain untuk swafoto juga berenang di bawah air terjun tersebut. Dsy10

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU