Dharma Wanita Kota Mojokerto Rayakan HUT TK Pertiwi ke-51 dan KB Pertiwi ke-16

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Jan 2023 16:30 WIB

Dharma Wanita Kota Mojokerto Rayakan HUT TK Pertiwi ke-51 dan KB Pertiwi ke-16

i

Dewi Ratnawati Gaguk Tri Prasetya ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto saat memotong tumpeng dalam rangka tasyakuran HUT TK dan KB Pertiwi

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto merayakan HUT TK Pertiwi ke-51 dan KB Pertiwi ke-16, Sabtu di Aula SDN Balongsari Jalan Raya Empunala (28/1).

Ketua DWP Kota Mojokerto Dewi Ratnawati Gaguk Tri Prasetya turut hadir membuka serangkaian acara dalam peringatan tersebut.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Pada kesempatan tersebut, pihaknya berterima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra-putri mereka di lembaga pendidikan di bawah yayasan DWP ini.

"Kami akan selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra-putri bapak-ibu selalu mendapatkan pembelajaran yang terbaik sesuai dengan porsinya," ungkap istri sekretaris daerah Kota Mojokerto ini.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Selain itu, ia juga memastikan bahwa pihaknya senantiasa berusaha dalam menciptakan lingkungan sekolah yang ramah bagi anak-anak.

"Serta selalu memupuk rasa kekeluargaan untuk membentuk karakter anak-anak, sehingga dapat tumbuh menjadi generasi emas di masa depan," tutur Dewi

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

Dalam peringatan tersebut, diantaranya terdapat kegiatan jalan santai, pengundian doorprize, potong tumpeng, dan penampilan bakat dari sejumlah kelompok siswa baik dari TK maupun KB Pertiwi. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU