Di Bangkalan, Presiden PKS Gelorakan Politik Silaturahmi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 07 Mei 2022 14:13 WIB

Di Bangkalan, Presiden PKS Gelorakan Politik Silaturahmi

i

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron (kiri) berjabat tangan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

SURABAYA PAGI, Bangkalan - Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan Sabtu (07/05/2022).

Pada kesempatan itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, kunjungan ke Bangkalan kali merupakan agenda politik. Ia mengatakan, untuk meraih kemenangan di 2024 mendatang, pihaknya perlu melakukan komunikasi yang baik dengan banyak partai.

Baca Juga: PKS Jatim Belum Tentu Usung Khofifah, Belum Tentu Cak Imin

"Karena kita tidak bisa berjalan sendiri, untuk pemilihan PKS hanya memiliki 8,21 persen suara. Sehingga perlu menjalin komunikasi dengan yang lain," ujarnya, Sabtu (7/5).

Selain itu, ia menyebut saat ini pihaknya aktif melakukan politik silaturahmi. Hal ini dilakukan agar mampu bersinergi dengan banyak pihak agar memperoleh kemenangan secara bersama. Tak hanya itu, Syaikhu juga berharap, agenda silaturahmi yang dilakukan saat ini di Bangkalan juga mampu membukakan jalan kemenangan PKS di Bangkalan.

Baca Juga: PJ Bupati, Serap Aspirasi dalam Musrembang Kabupaten

"Kami berharap kader PKS di Bangkalan mampu bersinergi dengan bupati dan mendukung program-program beliau. Selain itu, harapan kami juga agar bupati bisa membukakan jalan kemenangan. Sampai saat ini belum ada perwakilan DPR RI dari kader PKS asal Madura" imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan PKS. Ia juga berharap, kader PKS mampu mendukung dan mewujudkan visi-misi Bangkalan.

Baca Juga: PKS: Doa Saya Hakim MK Jadi Negarawan

"Kami siap bersinergi dan semoga ini bisa membantu untuk mewujudkan visi-misi kami agar bisa membangun Bangkalan menjadi lebih baik dan masyarakat sejahtera," pungkasnya.

Diketahui, dalam kunjungan Presiden PKS di Bangkalan diawali dengan shalat subuh di Masjid Syaikhona Kholil dan takziah kubur. Setelah itu, rombongan melakukan silaturahmi dengan kader PKS yang ada di Bangkalan sebelum tiba ke pendopo bupati.wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU