"....di Hati ini Hanya Ada Pak Jokowi...."

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Agu 2022 21:19 WIB

"....di Hati ini Hanya Ada Pak Jokowi...."

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Presiden Jokowi Tertawa Riang, saat Gelaran HUT RI 77 Paling Seru dan Meriah di Istana Negara, Rabu (17/8/2022) kemarin. Jokowi bersama Ibu Negara Iriani, tertawa saat menyaksikan penampilan penyanyi cilik Farel.

Tampilan Farel disambut antusias oleh para peserta upacara kemerdekaan yang hadir di Istana. Bahkan, Presiden Joko Widodo tertawa riang melihat penampilan siswa kelas VI SD itu.

Baca Juga: Perbedaan Jokowi dan Muhaimin, Peringati Hari Kartini

Tanpa ragu, diiringi alunan musik, Farel bernyanyi menghibur para undangan.

Jokowi terpingkal-pingkal saat Farel nyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”, Denny Caknan feat. Abah Lala.

 

Bernyanyi dan Berjoget

Farel, tampil percaya diri di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, dan sederet menteri Kabinet Indonesia Maju.

Suaranya yang merdu membuat banyak orang yang menggunakan sebagai backsound video TikTok. Selain itu, video duetnya dengan Filla Thalia dalam salah satu konser One Nada yang diunggah di YouTube telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Dalam video itu, Farel Prayoga bernyanyi dan berjoget sambil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Ini lirik Lagunya,  “Wong ko ngene kok dibanding-bandingke Saing-saingke, yo mesti kalah,” nyanyi Farel

“Ku berharap engkau mengerti. Di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” lanjutnya disambut riuh tepuk tangan para penonton.

Dengan santai berdiri di podium, Farel membawakan lagu tersebut di hadapan ribuan undangan. Ibu Negara Iriana juga terlihat menggoyangkan badan menikmati alunan musik.

Baca Juga: Jokowi Uber China Rampungkan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya

 

Lirik Lagunya

Ini cuplikan Lirik lagu “Ojo Dibandingke” yang dipopulerkan oleh Denny Caknan featuring Abah Lala.

"Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (Orang seperti ini kok dibanding-bandingkan) Saing-saingke yo mesti kalah (Disaing-saingkan ya pasti kalah) Tak oyako aku yo ora mampu (Ku kejar pun tak akan mampu) Mung sak kuatku mencintaimu (Hanya sekuatku mencintaimu) Ku berharap engkau mengerti Di hati ini hanya ada kamu

Jelas bedo yen dibandingke (Jelas beda jika dibandingkan) Ora ono sing tak pamerke (Tidak ada yang aku pamerkan) Aku raiso yen kon gawe-gawe (Aku tidak bisa jika harus berbohong) Jujur sak onone (Jujur apa adanya) Sopo wonge sing ra loro ati (Siapa yang tidak sakit hati) Wes ngancani tekan semene (Sudah menemani hingga saat ini) Nanging kabeh ora ono artine (Namun semua tidak ada artinya) Raono ajine (Tidak ada harganya)."

 

Baca Juga: Apple akan Bangun Akademi Developer di Surabaya

Anak Jalanan

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Anak ketiga dari empat bersaudara ini sudah genap berusia 12 tahun. Di usianya yang masih sangat muda, Farel sudah memperlihatkan bakatnya di dunia tarik suara. Sosok Farel Prayoga memang belum banyak terekspos. Mengingat Farel memang belum lama meraih ketenaran.

Meskipun usianya masih sangat muda, Farel Prayoga telah menunjukkan bakat dan ketertarikannya dengan dunia musik. Saat ini, ia berada di bawah naungan Aneka Safari Management.

Farel Prayoga layak disebut sebagai anak yang berbakat sebab bukan hanya suaranya yang bagus dan merdu. Kemampuan Farel Prayoga dalam menguasai panggung juga patut diacungi jempol. Di usianya yang masih sangat muda, Farel Prayoga punya kepercayaan diri tinggi untuk tampil di atas panggung.

Mulanya Farel Prayoga adalah anak jalanan yang mencari nafkah dengan cara mengamen. Suara merdunya mengantarkan Farel pada titik sekarang, di mana namanya mulai dikenal oleh masyarakat.n jk/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU