Dibilang Simpanan Om-om

Berlliana Lovell

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Berlliana Lovell diajak kolaborasi dengan Athalla Naufal. Di channel YouTube, selebgram seksi itu ditanya soal kehidupannya. Selebgram Berlliana Lovell dikenal karena keseksian dan kontennya yang nakal. Akan tetapi, ia mengaku jauh dari kenakalan anak-anak jaman sekarang. Berlliana juga mengaku tak suka pergi ke kelab malam. Ia juga tak bisa minum minuman beralkohol.

"Ini kalau orang mau ngomong Berli jaim atau apa pun terserahlah. Tapi memang aku nggak bisa minum alkohol. Bukan tidak pernah ya, tapi aku pernah cobain malam itu cuma segelas doang besoknya aku masuk UGD. Jadi beneran nggak bisa alkohol," ujarnya, baru-baru ini.

Punya badan yang bikin dilirik banyak pria ternyata membuat Berlliana agak risih. Ia mengaku kerap ditawar oleh om-om dengan berbagai cara.

"Gadun nawar-nawar gitu banyaklah. Berbagai cara dari dia mau promosiin tempat makannya, tapi dia mau ngevlog sama gue," ujarnya dalam video.

Berlliana Lovell menegaskan tak pernah menerima ajakan negatif. Ia mengaku tak bisa dibeli oleh siapa pun. "Tapi gue balik lagi ke prinsip gue, diri gue nggak akan bisa dijual dan nggak akan pernah ada yang bisa bayar gue," tuturnya.

Berlliana sekaligus meluruskan soal kerap dibilang simpanan om-om. Ia mengatakan semua yang dihasilkan merupakan hasil kerja keras.

"Banyak yang bilang gue simpanan, gue cuma mau bilang ke kalian kalau gue simpanan, gue nggak usah capek-capek mikir konten, bikin konten, gue sampai begadang ngedit sendiri," ucapnya.

Berlliana Lovell tak akan bisa terhasut oleh godaan apa pun. Ia ogah tercebur ke dunia negatif tersebut. "Karena masalahnya kalau gue sudah kcemplung di situ itu bakal susah buat keluar. Dan gue nggak akan pernah berpikir apalagi ya di tahun besok sesuatu apa," katanya.

Berlliana kemudian memberikan pesan menohok. Ia sekali lagi menekankan bukan tipe wanita yang bisa dibeli pakai uang.

"Gue buktiin kalau di sini banyak cewek yang berpenampilan kayak gue, tapi dia nggak bisa dibeli sih," pungkasnya. dsy1/er