Dicibir Murtad

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 02 Jun 2021 21:53 WIB

Dicibir Murtad

i

Bunga Zainal

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh selalu penuh dengan kebahagiaan dan jauh dari gosip miring, namun baru-baru ini Bunga Zainal di cibiran murtad setelah menikah dengan Sukhdev Singh yang terpaut 18 tahun darinya.

Meski memiliki suami tajir, Bunga Zainal ternyata masih tetap bekerja keras demi menghidupi keluarga dengan memanfaatkan libur akhir pekan dengan bekerja.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Selain itu, Bunga Zainal juga nampak santai saat ada netizen yang mencibirnya. Terbukti, kali ini ada yang menyebut Bunga rela murtad demi lelaki tua yang uangnya tidak seberapa.

"Murtad demi dpt laki tua yg duitnya ga seberapa...ortu mana ortu??" komentar salah satu netizen, Rabu (2/6/2021).

Bunga Zainal pun langsung menampik tudingan miring yang ditujukan kepada dirinya itu dan membenarkan bahwa uang sang suami tidak seberapa. Namun Bungga dengan bangga menyebut bahwa uang suami sudah bisa mencukupi segala kebutuhannya serta anak-anak mereka.

"Iya emang gak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin dan gak susah beli susu anak," tulis Bunga dalam postingan Instagram Story pada Rabu (2/6/2021). "Sombong gak tuh gue."

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Tak berhenti sampai disitu, Bunga pun memberi sindiran menohok pada sang netizen yang nyinyir tersebut. "Kalo profile mbake dari belakang kok gak menarik coba aku kasih liat waktu aku foto madep punggung aja ya..wait wait sabar ceunah," sambung Bunga.

Walau mendapat komentar jahat, Bunga nyatanya tidak marah atau kesal. Ia justru menyebut netizen julid tersebut hanya bisa berkomentar jahat kepadanya karena kekurangan uang dan belaian laki-laki.

Sebelumnya, Bunga memberi jawaban cedas saat ditanya soal keyakinannya saat ini. Ia mengungkap syukur karena keyakinannya saat ini adalah mengikuti Tuhan. Ia menyebut jika tidak mengikuti Tuhan, maka sama saja dengan tak punya agama.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

"Alhamdulillah, puji Tuhan agama gw ikut Tuhan!" ujar Bunga. "Kalau gak ikut Tuhan itu artinya gak punya agama ceunah."

Diketahui, pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh pada 2014 lalu memang sempat ditutupi oleh keduanya. Awalnya pernikahan mereka memang diwarnai beragam isu mulai dari pindah agama hingga Bunga disebut menjadi istri kedua Sukhdev. Namun, ternyata Sukhdev sudah bercerai lebih dulu sebelum akhirnya menikah dengan Bunga. erk/cr4/dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU