Didampingi Puluhan Polisi, Gagal Jemput Kedua Anaknya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Apr 2021 14:30 WIB

Didampingi Puluhan Polisi, Gagal Jemput Kedua Anaknya

i

Tsania Marwa. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Tsania Marwa yang didampingi pihak Pengadilan Agama Cibinong serta puluhan pihak kepolisian tengah menyambangi kediaman Atalarik Syach untuk menjemput kedua anaknya.

Namun, hingga saat ini, keberadaan 2 buah hati Tsania Marwa masih berada di tangan Atalarik Syach. Dan saat kedatangan Tsania Marwa, kedua anaknya tengah berada di kamar dengan pintu terkunci.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Dijelaskan Dede Supriadi selaku Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Atalarik Syah saat ini sedang tak berada di rumahnya. Jika hingga pukul 14.00 WIB Tsania belum juga mendapatkan anaknya, maka eksekusi penjemputan akan diundur hingga waktu yang ditentukan.

Meski sudah berupaya mengeluarkan anaknya, Tsania Marwa hingga saat ini masih belum berhasil. Dede menduga Tsania tak dekat dengan anak-anaknya sehingga sulit untuk mengajak keluar rumah. "Mungkin ya anak kan nggak dekat sama ibunya," lanjut Dede, Kamis (29/4/2021).

Terkait dengan terkuncinya pintu kamar, Dede menegaskan ketika sampai memang sudah terkunci. Saat itu, mereka juga tak sempat bertemu Atalarik Syah. "Kurang tahu, karena begitu kita ke sana sudah terkunci," sahut Dede.

Menurut Tsania Marwa, kedua anaknya beranggapan kehadirannya ingin menculik mereka. Kedua anak itu pun sempat bertanya kehadiran Tsania hari ini ingin menculiknya atau tidak.

"Iya karena dia ketakutan mau dipaksa ambil. Saya nggak tahu, pokoknya ngomongnya kayak gitu lah. 'Umi mau culik aku ya, " ujar Tsania.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Ketika mendengar hal itu, Tsania berusaha menjelaskan secara perlahan. Ia mengaku tak akan menculik kedua anaknya itu. Tsania Marwa mengaku hanya ingin bertemu saja karena merasa rindu. Tsania pun menjelaskan hal itu sambil menangis.

"Ya saya bilang 'nggak lah, nggak mungkin, nggak kok, umi cuma kangen doang pengin ketemu, pengin cium', saya bilang gitu kan," lanjut Tsania.

Untuk mendampingi Tsania Marwa, Tim kepolisian menurunkan sebanyak 36 personel.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Seperti diketahui, eksekusi tersebut berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat setelah majelis hakim mengabulkan gugatan hak asuh Tsania Marwa terkait 2 buah hatinya yang masih bersama Atalarik Syach.

Tsania Marwa dan Atalarik Syach sendiri bercerai sejak 2017 lalu. Sejak proses perceraian mereka, Tsania Marwa mengaku sulit untuk bertemu kedua buah hatinya. Meskipun hak asuh atas kedua buah hatinya jatuh ke tangannya, namun Tsania hanya beberapa kali bertemu dengan anak-anaknya. Dsy18

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU