Didampingi Putra Risma, Armuji Doakan Posko Pemenangan Milenial

Fuad Bernadi anak Walikota Surabaya (Kanan) didampingi Armuji (Tengah) Calon Wakil Walikota Surabaya 2020 menyampaikan orasi saat peresmian posko kemenangan di Pandegiling, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/10).SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPAGI, Surabaya - Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji didampingi oleh putra Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, yaitu Fuad Bernadi meresmikan posko pemenangan yang nantinya akan menaungi anak-anak muda atau anak-anak milenial Surabaya, pada Kamis (01/10/20).

Berlokasi di Jl. Pandegiling Surabaya, peresmian dan doa bersama tersebut tidak dihadiri oleh Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang tiba-tiba harus menyelesaikan urusan mendesak.

Ditemui seusai acara, Cak Ji, sapaan akrab Armuji mengungkapkan bahwa posko pemenangan yang di pelopori oleh Fuad Bernadi yang sekaligus menjabat sebagai ketua GAS atau Gerakan Arek Suroboyo merupakan salah satu semangat dari anak-anak muda untuk mempertahankan Kota Surabaya.

"Tentunya ini posko untuk anak-anak muda GAS atau Golongan Arek Suroboyo, yang mempunyai semangat pemuda-pemuda arek-arek Suroboyo, semangat 45, dimana pada saat arek-arek Suroboyo di ultimatum oleh sekutu, bahwa Surabaya akan di hancurkan maka mereka tidak akan menyerah. Semangat ini yang disemangati oleh GAS, Gerakan Arek Suroboyo," ungkapnya.

Cak Ji juga menerangkan bila kesejahteraan rakyat yang sebelumnya telah di bentuk sejak kepemimpinan Tri Rismaharini nantinya akan terus ia tingkatkan bila terpilih pada Pilkada 2020.

"Tentunya sudah banyak sekali dilakukan oleh Bu Risma termasuk pemakaman semua jalan. Ini yang akan kita tingkatkan, bukan hanya untuk meneruskan, tingkatkan supaya lebih baik lagi. Lebih Kern lagi dimana Surabaya yang sudah maju cukup lama ini yang harus kita tingkatkan lebih baik lagi," terangnya.

Bahkan, Cak Ji dan Eri Cahyadu telah menggalakan hingga mempersiapkan industri kreatif yang mampu menampung bakat dan minat anak-anak muda.

"Anak-anak muda kita kasih kreatifitas, industri-industri kreatif yang kita galakan, supaya mereka punya inovasi dimana bisa menggunakan bakat dan minatnya," jelasnya.

Sementara itu, Putra Tri Rismaharini, Fuad Bernadi yang juga merupakan ketua GAS mengatakan bila konsep rumah pemenangan ini sebagai salah satu posko dari Er-Ji yang mampu menaungi dari berbagai relawan yang mendukung Er-Ji.

"Tidak hanya GAS saja, tetapi sudah ada beberapa relawan yang mendaftar. Seperti BNPI, SAE, AREC, dan nantinya juga akan ada beberapa relawan yang akan bergabung juga. GAS tidak berbicara untuk target suara nanti bagaimana, yang penting bagaimana kita punya strategi untuk memenangkan Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji," katanya.

Ia bahkan telah melakukan pendekatan-pendekatan kepada anak-anak muda hingga menemui beberapa komunitas.

"Untuk menggaet suara anak muda memang kita sudah melakukan pendekatan-pendekatan termasuk kita akan membuat turnamen e-sport dan kita akan menemui beberapa komunitas-komunitas yang ada di kota Surabaya," pungkasnya. Byt