Didatangi 2 Paslon, GMS Siap Menjadi Pendukung Pemerintah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Okt 2020 09:45 WIB

Didatangi 2 Paslon, GMS Siap Menjadi Pendukung Pemerintah

i

Calon Wali Kota Surabaya nomer urut 1 Eri Cahyadi juga mendatangi Gereja Mawar Sharon. SP/ Al Qomaruddin

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Guna menciptakan pilwali Surabaya 2020 yang damai, Gereja Mawar Sharon (GMS) menerima kedua Paslon kandidat yang berkompetisi dalam Pilkada Surabaya ini.

Setelah beberapa hari Calon Wali Kota Surabaya nomer urut 2 Machfud Arifin datang ke Mawar Sharon, mantan Kapolda Jawa Timur ini pun mendapatkan doa dari Pdt. Philip Mantofa. Kali ini Calon Wali Kota Surabaya nomer urut 1 Eri Cahyadi juga mendatangi Gereja Mawar Sharon.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

GMS menerima kedatangan 2 Calon Wali Kota Surabaya memaparkan visi dan misi mereka bagi perkembangan gereja-gereja di Indonesia. “Siapapun yang dipilih oleh Tuhan nanti untuk menjabat, biarlah program-program yang dijalankan lahir dari hati yang mengasihi rakyat,” ungkap Pdt. Philip Mantofa, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Menurut Pdt. Philip Mantofa Tanggal 9 Desember 2020 adalah hari yang penting bagi Surabaya ketika para warganya akan menentukan wali kota untuk menjabat di periode yang baru.

“ Gereja Mawar Sharon akan selalu menjadi gereja yang siap untuk mendukung pemerintah karena mereka adalah wakil Allah,” terangnya.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

“Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah. Roma 13:1,” tambahnya. Alq

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU